Beranda Nasional Komunitas sepeda onthel OIOIOI ingin terlibat di perhelatan Asian Games

Komunitas sepeda onthel OIOIOI ingin terlibat di perhelatan Asian Games

6
0

Banjarmasinnews.com – Pemuda dan Olahraga Menpora Imam Nahrawi menerima audiensi Ketua Komunitas Sepeda Onthel OIOIOI Qornus Dean Ibra dengan Manajer Acara Ismail Siregar, Tim Sponsorship S. Effendi Siregar dan Ketua Produksi Budi Santoso di kantornya Lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Kamis (5/7).

Kedatangan Qornus dan rombongan untuk menyampaikan bahwa OIOIOI akan mengadakan acara Open (Onthel Perekat Nusantara) 2018 pada 10 hingga 12 Agustus di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Kami akan mengundang komunitas sepeda onthel di seluruh nusantara melalui acara ini kami mencoba untuk membangkitkan semangat onthelis untuk bersatu dengan tujuan meningkatkan Gerakan Olahraga Pindah," kata Qornus.

OIOIOI sendiri telah melakukan banyak kegiatan dan mendapatkan penghargaan tingkat nasional, yang terakhir mereka ikuti adalah program Sepeda Nusantara Kemenpora. Qornus juga berharap komunitas sepedanya dapat terlibat dalam penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games di Jakarta dan Palembang.

Sementara itu, Menpora menganggap program komunitas OIOIOI sangat baik. Dia juga telah melihat sendiri bagaimana soliditas rekan-rekan onthelnya yang luar biasa apalagi berpartisipasi dalam program Gowes Nusantara, yang selalu ada dan eksentrik.

"Penting untuk mempromosikan acara ini karena melibatkan eksistensi, budaya, dan kearifan lokal, yang ada di museum olahraga, tetapi ada baiknya saya melihat komitmen onthelist ini di mana pun ada acara yang akan datang, insya Allah saya coba datang ke pertunjukan, "katanya. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);