Beranda Nasional KPU tetapkan Arinal-Nunik unggul di Pilgub Lampung

KPU tetapkan Arinal-Nunik unggul di Pilgub Lampung

6
0

Banjarmasinnews.com – Komisi Pemilihan Lampung menetapkan rekapitulasi hasil penghitungan suara Gubernur dan Wakil Gubernur Pemilu Lampung pada 2018 pada Rapat Pleno Terbuka di Novotel, Bandar Lampung, Minggu (8/7).

Rapat Pleno membuka Komisi Pemilihan Lampung dengan agenda pembacaan hasil rekapitulasi suara di 15 kabupaten / kota di Lampung dihadiri oleh KPU Kabupaten. Pertemuan itu juga menentukan pasangan calon nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim sebagai pemenang Pemilihan Gubernur Provinsi Lampung yang diselenggarakan pada 27 Juni 2018 dengan 37,78 persen atau 1.548.506 suara.

Ketua Tim Paslon 3, Toni Eka Candra mengatakan, "Penghargaan dan terima kasih untuk semua elemen penyelenggara Pemilu Lampung, KPU, Panwaslu dan aparat keamanan TNI / Polri

" Di tempat yang sama, kami juga telah melakukan quick count, jumlahnya tidak berubah. memberikan hak untuk memilih, juga kepada semua pihak yang mengadakan pemilu secara damai, "katanya, Ahad (8/7).

Sementara itu, Ketua Panwaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah mengatakan tidak ada catatan dalam pelaksanaan Lampung pemilu. Hanya saja ada masukan tentang daftar nama pemilih tambahan yang perlu dimasukkan dalam daftar pemilih tambahan untuk pemilihan 2019.

"Tidak ada catatan, kami telah memantau dan mendengarkan apa masing-masing saksi paslon mengatakan kepada kami. Tambahan entri untuk 2019 Data Pemilu, "jelasnya.

Kemudian, Ketua Lampung Nanung Lampang Trenggono menyatakan sesuai dengan agenda pleno rekapitulasi, KPU Lampung menandatangani 8 salinan, agenda rekapitulasi hasil penghitungan suara 2018 Gubernur dan pemilihan Wakil Gubernur termasuk sertifikat akuisisi (19659003) "Penetapan hasil rekapitulasi ini adalah apa yang kami tandatangani, masih ada waktu ketika ada perselisihan di Mahkamah Konstitusi." Ini yang kami tandatangani, "tutup Nanang. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);