Beranda Nasional Lagi rekreasi, guru playgroup tewas tergencet mobil di tempat wisata Palembang

Lagi rekreasi, guru playgroup tewas tergencet mobil di tempat wisata Palembang

14
0

Banjarmasinnews.com – Pengunjung Taman Taman Punti Kayu, Jalan Kolonel Haji Burlian, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, tercengang dengan kematian Tri Puspita (25), karena terjepit di dalam mobil dengan pohon-pohon pinus. Polisi mengamankan pengemudi mobil untuk mempertanggungjawabkan tindakannya

Insiden ini dimulai ketika korban yang merupakan guru dari kelompok playgroup High Scope Palembang, sedang bepergian bersama rombongannya di tempat wisata pada Kamis (12/7). Saat berjalan, mobil Range Rover putih nomor B 257 EDO yang digerakkan oleh Lilis (29), sedang melaju kencang.

Diduga tidak melihat siapa pun di belakangnya, Lilis terus menginjak pedal gas. Korban terkena jatuh yang membuat kepalanya tertekan oleh bumper mobil dan pohon pinus.

Pengunjung mencoba membantu. Namun, penduduk desa Tegal Rejo, Lawang Kidul, Muara Enim, tidak bisa diselamatkan. Tubuhnya dibawa ke kamar mayat untuk tujuan visa.

Menurut rekan-rekan korban, Fitri (27), mereka baru saja tiba di resort untuk kunjungan lapangan di Punti Kayu. Ada 25 kelompok bermain siswa yang menghadiri acara tersebut. "Kami baru saja tiba, mau jalan kaki ke lokasi field trip .. Tiba-tiba ada mobil yang mau mengundurkan diri, rekan kami mati gepeng," kata Fitri.

Katanya, ketika kejadian pengemudi benar-benar maju. Namun entah bagaimana pengemudi itu mengemudi dengan cara yang salah mundur. "Kami semua terkejut, kami membatalkan acara rekreasi itu," katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polisi Palembang Iptu Merry mengatakan telah melakukan TKP dan mengevakuasi tubuh korban ke rumah sakit. Sementara pengemudi mobil telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Pengemudi masih diperiksa dan dia pingsan saat kejadian," tutupnya. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);