Beranda Nasional Mendagri soal TGB dukung Jokowi: Wong dia merasakan manfaat pembangunan kok

Mendagri soal TGB dukung Jokowi: Wong dia merasakan manfaat pembangunan kok

5
0

Banjarmasinnews.com – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melihat dukungan dari Gubernur Nusa Tenggara Barat serta politisi Partai Demokrat Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memajukan pemilihan presiden 2019 adalah baik. Sebab, TGB merasakan manfaat pembangunan dari pemerintah Presiden Jokowi.

"Jadi kalau ada orang yang bersin Gubernur NTB katakan dengan baik dia mungkin dia wong dia merasakan manfaat pengembangan kok," kata Tjahjo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selasa (10 / 7).

Menurut Tjahjo, TGB dapat mendukung Jokowi selama ia menjaga tugas dan tanggung jawab sebagai gubernur dan kader partai. Dia juga tidak melihat aturan yang mengikat bahwa kepala daerah tidak boleh menyatakan dukungannya kepada Presiden untuk melayani dua periode.

"Ya tidak apa-apa bahkan jika partainya memiliki pilihan lain, tetapi sebagai kepala daerah dia memiliki tanggung jawab aspirasi rakyatnya, sehingga kepala daerah membawa aspirasi orang-orang yang dipimpinnya termasuk dia juga memiliki tanggung jawab dari partai politik yang dia dukung, "katanya.

"Pencalonan partai lain yang bukan merupakan partai pemerintah juga sah karena setiap warga negara memiliki hak untuk dipilih dan untuk memberikan suara. Kami mengembalikannya ke UU," katanya. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);