Beranda Nasional Menteri Yohana pesan anak Kupang cari aktivitas yang pacu kreativitas

Menteri Yohana pesan anak Kupang cari aktivitas yang pacu kreativitas

8
0

Banjarmasinnews.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise menghadiri Jambore V PAR GMIT 2018 di Gereja Alfa Omega Labat, Kota Kupang Klasis, Kamis (4/7).

Untuk 2000 peserta dan administrator PAR Synod GMIT, Menteri Yohana menyarankan bahwa agama juga memainkan peran penting dalam mengubah peran gadget, dalam kehidupan anak-anak setiap hari dengan kegiatan spiritual.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan implementasi dari upaya untuk memenuhi hak anak-anak untuk menggunakan waktu luang, kreativitas dan budaya

"Anak-anak Indonesia harus diberikan kesempatan dan ruang sebanyak mungkin, untuk berpartisipasi sebagai upaya mengembangkan diri dan menggali potensi yang ada dalam dirinya. " Adalah tanggung jawab pemerintah, lembaga dan masyarakat untuk memfasilitasi. Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Kota Kupang yang kuat untuk menjadi Kota Bernilai Anak, "kata Menteri Yohana.

Ia menambahkan, saat ini waktu yang efektif masa kanak-kanak untuk belajar, bermain dan kehidupan sosial banyak terganggu oleh gadget. Dikhawatirkan memicu anak-anak menjadi egois, tidak peka terhadap lingkungan dan terpapar dengan informasi yang tidak pantas.

Menteri yang akrab disapa Mama Yo juga mengajak anak-anak di Kota Kupang, untuk mengembangkan kegiatan lain yang dapat memacu kreativitas.

juga mendorong lembaga agama untuk dapat melakukan kegiatan yang berperan dalam membantu anak-anak mengembangkan potensi, mengatur dan perilaku positif

"Mendukung anak-anak untuk bersaing dengan jujur dan sehat Semoga dengan pelaksanaan Jambore V PAR GMIT 2018 yang rutin dilakukan, untuk menegaskan kembali komitmen untuk meningkatkan pemenuhan hak dan melindungi ion anak-anak Indonesia untuk kepentingan terbaik anak-anak, "tambah Menteri Yohana. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);