Beranda Nasional Mulai Agustus, delman dilarang beroperasi di Jakarta Pusat saat Asian Games

Mulai Agustus, delman dilarang beroperasi di Jakarta Pusat saat Asian Games

7
0

Banjarmasinnews.com – Selama Asian Games 2018, semua delman yang tinggal di Jakarta Pusat daerah tidak lagi diizinkan untuk beroperasi. Hal ini sesuai dengan arahan langsung dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Laut dan Pertanian (KPKP) Bayu Sari Hastuti mengatakan bahwa semua delegasi yang biasa beroperasi di Monumen Nasional (Monas) tidak lagi diizinkan beroperasi.

"Dari 1 Agustus hingga 30 September seharusnya tidak ada kuda yang beroperasi di Jakarta Pusat seperti Monas," kata Bayu kepada wartawan, Jakarta, Senin (2/6).

Menurut dia, larangan itu diberlakukan karena untuk mengantisipasi hadirnya penularan virus. Untuk semua kuda yang akan bertanding dari negara di Asian Games 2018 akan ditempatkan di Venue Rawamangun, Jakarta Timur.

"Jarak dari lokasi kuda untuk ditempatkan di Rawamangun adalah 10 kilometer, kami mengantar mereka ke Kota Tua, Jakarta Barat dan Taman Ragunan (TMR), Jakarta Selatan," jelasnya.

Dengan peraturan baru yang dibuat, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Kadis KPK, Djarmuni dan SKPD setuju dan bahkan memiliki sosialisasi dari kusir atau pemilik kuda.

"Tidak ada yang protes, dari 60 yang mencatat 51 baru yang mengikuti sosialisasi," katanya.

Para kusir akan diberikan sanksi tegas jika tidak mengikuti aturan yang telah dibuat Pemasangan spanduk juga akan dilakukan di beberapa titik tempat kuda yang sering beroperasi di wilayah Jakarta Pusat. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);