Beranda Nasional Pencuri motor babak belur dihakimi warga di Depok

Pencuri motor babak belur dihakimi warga di Depok

6
0

Banjarmasinnews.com – Seorang pencuri sepeda motor babak belur didakwa atas massa selama aksi di RT 01/02 Kecamatan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/7) pagi. Pelakunya adalah RG yang ditemukan dicuri sepeda motor B yang dicuri B 3730 EKP.

Pelaku mencuri motor bagaimana merusak kotak kunci dan mendorongnya ke jalan. Nahas saat membawa hasil curian, para pelaku ditangkap oleh penduduk setempat. Warga juga secara spontan meneriaki si pencuri. Mereka mengejar pelaku dan memukulnya. Karena ketakutan, para pelaku berlari ketika dikejar. Kemudian pelaku jatuh dan ditangkap oleh orang-orang kemudian memukuli massa sampai babak belur.

Febri, kata salah seorang warga, pelaku mengambil sepeda motor temannya. Tapi motor yang dicuri mengalami kerusakan mesin. Karena panik, motor dibiarkan di lapangan. "Baiklah pas kedua kalinya teman-teman kita lagi tidur di warteg, pelaku itu sempet mengambil teman motor yang tidur lagi," kata Febri, Rabu (4/7).

Saat membawa motor, pelaku ditangkap oleh warteg. Kemudian pelaku melarikan diri. "Para pelaku yang mengamankan kami melihat massa yang babak belur," katanya.

Dari saku kaos ditemukan huruf kunci T. Kemudian diserahkan ke Polisi Beji untuk diselidiki. Penduduk setempat tidak mengenal para pelaku. RG mengaku bekerja sebagai sopir kotak yang tinggal di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolda Polisi Beji, Komisaris Polisi Yeni Anggraeni Sihombing mengkonfirmasi penerimaan para pelaku yang dicurigai sebagai pencuri kendaraan bermotor yang diamankan oleh warga. "Para pelaku masih diselidiki oleh anggota kami," katanya. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);