Beranda Nasional Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Kebumen bermain sepak bola mengenakan daster

Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Kebumen bermain sepak bola mengenakan daster

6
0

Banjarmasinnews.com – Demam Piala Dunia 2018 terasa dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-72 di Kebumen pada hari Minggu (1/7). Di tengah-tengah penyelenggaraan Piala Dunia di Rusia, Polisi Kebumen mengadakan acara sepakbola di lapangan Futsal Komplek Polisi Bhayangkara.

Uniknya, pemain mulai dari Kapolri, kepala dinas (PJU) Polisi Kebumen, hingga polisi di jajaran Polsek tidak berpakaian seperti tim peserta Piala Dunia. Para anggota polisi yang bermain bola benar-benar mengenakan daster.

Mereka saling bertarung, mencetak bola ke gawang lawan, menggiring bola dengan pakaian longgar. Berpakaian seperti ibu rumah tangga sambil bersantai di rumah, permainan diawasi dengan tawa.

Kepala Polisi Kebumen, AKBP Arief Bahtiar mengatakan kompetisi sepakbola diadakan untuk menghibur daripada bersaing. Kompetisi adalah untuk meregangkan pikiran, setelah tugas mengamankan arus mudik dan keamanan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah di Kebumen.

Sepakbola untuk seruan sebenarnya, peserta dari kami untuk kami, "kata AKBP Arief Bahtiar, Minggu (1/7).

Dari hasil pertandingan antara PJU Polres Kebumen dengan Kapolsek, pertandingan dimenangkan oleh tim PJU Polres dengan skor 4: 2. AKBP Arief Bahtiar mencetak dua gol sementara Intelektual AKP Abdullah AKP menyumbangkan dua gol dalam kemenangan.

Pencetak gol dari tim Kapolsek, Kapolsek Sruweng AKP Bagiyo mencetak satu gol dan AKP Joko Maryono, kepala polisi Ambal mencetak satu gol.

Selain kompetisi sepakbola, dalam ulang tahun ke-72 HUT Bhayangkara, Polisi Kebumen juga menggelar kompetisi untuk anak-anak. Di antara mereka adalah lomba memecahkan air, balap marmer, menaruh paku ke dalam botol dan makan kerupuk.

Kompetisi untuk Ibu Bhayangkari, juga unik yang berlomba untuk memasang atribut seragam suami dengan mata tertutup. [If (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod? (F, b, e, v, n, t, s)
  n.callMethod.apply (n, arguments): n.queue.push (arguments); if (! f._fbq) f._fbq = n;
  n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = '2.0'; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);