Beranda Nasional Piala Dunia ungkap sisi lain Rusia yang tak terlihat di media Barat

Piala Dunia ungkap sisi lain Rusia yang tak terlihat di media Barat

7
0

Banjarmasinnews.com – "Media internasional menulis semua hal buruk tentang kami," kata seorang penyanyi Rusia.

Berkat modal Piala Dunia Moskow kini telah berubah.

Suasana hiruk pikuk dengan nyanyian para pendukung sepak bola olahraga paling populer di bumi, menghiasi jalan Nikolskaya dekat Kremlin dua hari sekali. Sementara gereja tidak jauh, ia dihiasi dengan spanduk-spanduk dari negara-negara Amerika Latin dan orang-orang dari berbagai negara melemparkan diri ke kolam dekat Teater Bolshoi.

Beberapa yang lain mengelilingi Red Square sambil minum bir

"Ini tidak seperti di Rusia," kata penggemar sepak bola Natasha Novikova tentang kota Moskow hari ini. "Begitu banyak orang dari berbagai tempat bersenang-senang menonton sepak bola."

Menjelang acara Piala Dunia ini, televisi negara sering mengatakan bahwa Rusia selalu digambarkan sebagai negara yang buruk di media Barat, terutama di Inggris. Sejumlah surat kabar Inggris terkemuka meminta pendukung Tiga Negara Singa untuk tidak pergi ke Rusia sambil mengatakan negara itu tidak aman dan rasisme merajalela.

Tetapi mereka yang datang ke Rusia hari ini menerima sambutan hangat dan itu membuktikan gambar media Barat tentang Rusia telah keliru.

gaya eksentrik dari pendukung Meksiko REUTERS

"Kami orang baik dan ramah, yang lain harus melihat ini," kata penyanyi Anna Propieva yang sering secara spontan menampilkan tarian massal di Moskow, seperti dilansir laman CBC, Jumat (29/6). [PoliceinMoscowalsofeeltheeuphoriaofWorldCupTheyletfootballfanshavefunincludingclimbinglamppostsorbuildingsdenganmembuatspandukdenganflashrys

"Mereka bersenang-senang berjalan dari siang ke malam," kata seorang polisi Moskow.

World Cup Fight juga rupanya bisa membuat warga Negara Merah Beruang menjadi kritis terhadap pemerintah mereka. Televisi milik pemerintah sering menampilkan wajah-wajah Rusia yang dikelilingi oleh musuh dan orang asing tidak dapat dipercaya.

Alexei Kurilov, seorang pemuda yang baru lulus dari perguruan tinggi mengatakan dia berharap Piala Dunia dapat membuat Rusia kritis terhadap apa yang mereka lihat di televisi.

"Orang-orang modern Rusia tidak ingin dipengaruhi oleh propaganda Rusia karena itu konyol," katanya. [Jika (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?) (F, b, e, v, n, t, s)
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);