Beranda Nasional Polisi masih buru pembunuh sadis pria di depan bengkel di Tangerang

Polisi masih buru pembunuh sadis pria di depan bengkel di Tangerang

8
0

Banjarmasinnews.com – Kapolda Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan masih memburu pelaku penikaman IW (30) pengendara motor yang tewas dengan banyak luka tusukan di tubuhnya pada Senin (2/7/2018) sore kemarin. [19659002] "Silakan waktunya, sekarang tim ini masih bekerja sejak semalam, telah menyebabkan para pelaku mudah-mudahan akan ditangkap kami akan merilis yang lengkap dan jelas," kata Ferdy, Selasa (3/7/2018) di Tangol Mapolres [19659003] Dijelaskan Ferdy, korban adalah buruh pabrik yang berlokasi di Curug, Kabupaten Tangerang. Dari TKP, ditemukan sejumlah bukti yang terkandung dalam bengkel di mana korban tewas dalam bentuk kendaraan bermotor, pakaian korban dengan luka darah.

"Korban meninggal karena luka terbuka yang dia alami," katanya.

Dia enggan berkomentar banyak terkait kasus pembunuhan yang terjadi sore hari di area publik. "Saya tidak bisa terlalu detail untuk menjawab, karena ini tidak boleh mengganggu jalannya penyelidikan," katanya.

Sebelumnya, pengendara sepeda motor B 6733 CHR, meninggal dengan terang-terangan setelah ditikam tak dikenal dalam barikade di bengkel motor milik Nuryama di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7) sore.

Informasi dikumpulkan, pembunuhan itu terjadi segera. Saat itu, korban pengendara sepeda motor datang ke bengkel sepeda motor Nuryama. Seketika, korban didekati oleh pengendara lain dan segera menikamnya dengan senjata tajam.

Kepala Polisi SPSPPP Suhardono mengatakan polisi masih mencari pembunuhnya. "Yang diduga 351 penganiayaan berat, saat ini sedang dalam proses pengembangan," katanya, Senin (2/7) di konfirmasi [ded]