Beranda Nasional Polisi pastikan penyebab kaca Apartemen Rasuna Said bukan ditembak

Polisi pastikan penyebab kaca Apartemen Rasuna Said bukan ditembak

11
0

Banjarmasinnews.com – Polisi mengkonfirmasi pecahnya lantai 30 apartemen Taman Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis pagi (12/7), bukan karena tembakan. Ini berdasarkan hasil Kejadian Kasus

"Itu hanya retakan dan pecahan kaca saja, karena kami tidak menemukan sisa-sisa peluru yang diduga," kata Polda Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stevanus Tamuntuan di Polda Metro Jaya Stasiun, Jumat (13/7).

Dia mengatakan fraksi bisa disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya adalah pembangunan proyek yang langsung di depan apartemen

"Kan di depannya ada proyek, mungkin getarannya atau apalah. Lalu bisa karena gondola saat membersihkan kaca," katanya. kata.

"19659003] Sebelumnya, kaca di satu unit lantai 30 Apartemen Taman Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, diduga menjadi sasaran kebakaran. Insiden itu diduga terjadi pada Kamis pagi (12/7).

Kepala Humas Polda Metro Jaya Pol Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan tidak bisa memastikan apakah lubang kaca itu adalah hasil peluru atau tidak tembus. Namun, ada lubang menyerupai peluru.

"Kita akan lihat apa pecahan kaca dari lubang itu dari apa yang kita masih tidak yakin apa itu, "kata Argo di Markas Besar Polisi Metro Jaya, Kamis (11/7). [If (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod? (F, b, e, v, n, t, s)
  n.callMethod.apply (n, arguments): n.queue.push (arguments); if (! f._fbq) f._fbq = n;
  n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = '2.0'; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);