Prabowo-Sandiaga Resmi Jadi Pasangan Calon Presiden & Wakil Presiden

1

Banjarmasin News – Setelah sebelumnya Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin, siang ini Jum’at (10/08/2018), giliran Paslon Prabowo & sandiaga Uno yang mendaftar ke KPU.

Didukung Partai oposisi seperti Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat, Prabowo beserta Sandiaga Uno yang didampingi utusan partai pendukung mendatangi KPU untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Usai melakukan pendaftaran di Gedung Komisi Pemilihan Umum pada Jumat (10/8/2018) siang, Prabowo beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ini mengucapkan terima kasih kepada partai pendukungnya.

Dalam sambutannya Prabowo mengatakan¬†“Kami hanya ingin berkuasa dengan izin rakyat Indonesia, kami ingin berkuasa untuk mengabdi keadaan rakyat Indonesia, kami ingin agar tidak ada yang lapar di Indonesia, tidak boleh ada yang miskin di Indonesia,” ujarnya.
Dari proses pendaftaran hari ini, kelihatannya hanya ada dua pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan bertarung di Pemilihan Presiden 2019, yaitu dari petahana Joko Widodo & KH. Ma’ruf Amin serta Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno.