Beranda Nasional Rayakan kemenangan, 25 relawan petahana di Pilwalkot Kediri cukur gundul

Rayakan kemenangan, 25 relawan petahana di Pilwalkot Kediri cukur gundul

9
0

Banjarmasinnews.com – Sebagai ungkapan terima kasih atas kemenangan pasangan Abdullah Abu BakarLilik Muhibbah dalam pemilihan Walikota Kediri, 25 pendukung tukang cukur serut adalah barbar kompak, Kamis (28/6) .

Tindakan terpanggang ini adalah atas larangan oleh Abdullah Abu Bakar, yang juga walikota Kediri untuk bersidang.

"Tukang cukur adalah sukarelawan di desa yang mendukung ini sebagai ungkapan terima kasih untuk kemenangan, di mana dalam perhitungan kami jumlah 57, 84 persen Ada 25 sukarelawan botak, dicukur telanjang dan tidak diizinkan untuk konvoi, jika tasyukuran tolong tapi alamiah, "kata Abdullah Abu Bakar ke merdeka.com.

Abu Bakar mengatakan ada pesaing yang memberi selamat atas kemenangannya. "Sudah ada wakil dari paslon 1, Pak Djono, selamat kepadanya," tambahnya.

Abdullah Abu Bakar yang didampingi oleh Lilik Muhibbah, berharap bahwa setelah pemilihan, masyarakat membangun kembali dan membangun Kediri bersama-sama

"Dalam Pilwy ini kami adalah kebalikannya, karena Pilwali ini selesai, saya harap semuanya kembali cangkul-cangkul Kita harus satu lagi saya harap kita bisa membangun kembali Kediri bersama-sama, "katanya.

Selain itu, nomor dua untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pasukan keamanan Polisi Kediri, Panwas, KPU, pemerintah daerah, pemimpin agama, tokoh masyarakat, relawan dan masyarakat yang telah berkontribusi sehingga Pilwalkot Kediri dan Pilgub Jawa Timur dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kepada Pasangan yang dikenal Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibbah menang dalam versi penghitungan cepat KPU dengan 83.756 suara dari 475 TPS. Total TPS ada 485. Untuk Aizzudin Abdurrahman-Sudjono Teguh Wijaya pasangan 29.425 suara dan pasangan Samsul Ashar-Teguh Juniadi 31.981. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);