Beranda Nasional Rayakan ulang tahun ke-61, Moeldoko didoakan jadi cawapres Jokowi

Rayakan ulang tahun ke-61, Moeldoko didoakan jadi cawapres Jokowi

7
0

Banjarmasinnews.com – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendapat kejutan ulang tahun ke-61 dari keluarga besar dan kerabat dari HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), Relawan Jodo (Jokowi-Moeldoko), Teman Moeldoko, dan TIM KSP , di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/7). Moeldoko tidak menyangka mendapat kejutan dari para kerabat.

"Opo iki?" kata Moeldoko membuat daftar dari mobil dan mendengarkan lagu 'selamat ulang tahun' di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/7).

Sambutan hangat pun diberikan untuk Moeldoko. Ucapan selamat ulang tahun bersahabat-sahutan dari para kerabat. Kemudian acara dilanjutkan dengan potongan tumpeng dan kue tart. Tidak hanya ucapan ulang tahun yang diberikan Moeldoko. Harapan untuk maju dan mendukung serta mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 pun dipanjatnya.

Salah satunya harapan terucap dari Jodo yang berharap Moeldoko bisa mendampingi Jokowi sebagai calon wakil presiden. Jadi bisa menjaga NKRI.

"Semoga Pak Moeldoko bisa mendampingi Jokowi di Pilpres 2019. Untuk menjaga NKRI tetap aman," kata koordinator Jodo, Dini.

"Amin," saut para kerabat Moeldoko.

tidak hanya kerabat, hadir pula Jokowi KW, Reza Srimulyadi yang memberikan selamat kepada Moeldoko. Selanjutnya akan diberikan oleh HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) yang berharap Moldoko tetap berjaya dan sehat.

Dia juga memberikan hadiah dari sebuah senjata Moeldoko. Setelah menelusuri harapan dan doa. Moeldoko pun memberikan ceramah dan ucapan terima kasih kepada para kerabat.

"Saya enggak ngerti acaranya seperti ini. Biasanya di rumah di rumah," kata Moeldoko.

Moeldoko rayakan HUT ke-61 2018 Banjarmasinnews.com/Intan Umbari Prihatin

Dia menjelaskan datang ke Taman Suropati lantaran diundang oleh komunitas biola. Kata Mereka Moeldoko yang digunakan untuk mengisi acara saat Anda masih menjadi panglima TNI.

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya, aku ingin datang ke sini karena ada anak kecil yang lagi di sini, karena saya senang waktu Itu datang ke sini hari sumpah pemuda, saya berikan uang kepada mereka. Terus waktu itu saya panglima TNI di sebelah itu ada aula, jadi saya undang ke sana untuk utama, ok saya datang, enggak taunya di sini kakek sama nenek-nenek, "kata Moeldoko sambil berseloroh.

Moeldoko pun meminta di isi ulang tidak membahas soal politik. Dan dia meminta kepada masyarakat agar jangan berspekulasi yang berhubungan dengan dirinya yang maju di Pilpres 2019.

"Ini ulang tahun, jangan bicara politik, intinya saya mensyukuri alhamdulillah sampai sekarang bisa bekerja sama-sama dengan petani berkembang dengan baik." doa restu dari teman-teman sekalian saya akan bekerja yang terbaik, jangan berspekulasi yang aneh-aneh, "ungkap Moeldoko.

" Saya tidak pernah berspekulasi, hidup saya ini hanya yang ada di depan mata yang saya kerjakan, intinya kita mengabdi untuk bangsa dan negara, "lanjut Moeldoko.

Usai memberikan sambutan, Moeldoko dan juga berdendang bersama para kerabat. Dan menemani para komunitas biola untuk bernyanyi bersama. [bal]