Beranda Nasional Rencana buka rute ke Eropa, Lion Grup jajal pesawat Airbus A330-900neo

Rencana buka rute ke Eropa, Lion Grup jajal pesawat Airbus A330-900neo

6
0

Banjarmasinnews.com – Lion Group secara serius mengeksplorasi pembukaan rute baru ke Eropa. Pencabutan larangan terbang ke Uni Eropa dan tingginya permintaan pasar membuat mereka percaya diri untuk menguji penerbangan ke Eropa.

Lion Group mengimpor pesawat Airbus A330-900neo untuk tes hari ini ke Indonesia. Jenis pesawat baru ini lebih modern dari model sebelumnya.

"Kami memberi sertifikasi, karena pesawat diklaim lebih efisien, lebih modern dan terlihat dengan Lion yang ingin membuka rute penerbangan ke Eropa," kata Direktur Jenderal Lion Group Edward Sirait, Kamis 28/6).

A330-900neo melanjutkan Edward, pesawat berbadan besar, yang mampu mengangkut hingga 400 penumpang di kelas ekonomi atau 200 lebih banyak penumpang di kelas bisnis.

Dari sisi penerbangan, kemampuan terbang A330-900neo dapat melakukan perjalanan dunia dengan penerbangan maksimum hingga 16 jam nonstop atau 13.900 kilometer.

"Pesawat ini baru-baru ini digunakan terutama oleh Portugal, dan jika menurut visi kami, Lion Group atau Indonesia menjadi negara pertama di Asean yang menggunakan pesawat,"

Kapten Daniel Putut Direktur Pengelola Singa Grup, yang merasakan terbang dengan pesawat merasakan pengalaman yang berbeda dengan jenis pesawat komersial lainnya.

"D Dari sisi pilot, ini lebih nyaman ketika kita lepas landas dan manuver sangat nyaman. Di sisi penumpang, bahkan sama. Ruang kabin juga lebih tenang," katanya.

Namun, proses sertifikasi pesawat ini akan tetap berjalan, sebelum Lion Group kemudian memastikan untuk merayu pesawat Roll Royce, untuk operasi salah satu anak perusahaannya.

melihat segalanya, dari apa yang mereka klaim tentang efisiensi, kelengkapan fitur, kecanggihan teknologi, dan sebagainya. Kami juga harus memastikan kesiapan kami dari sisi SDM. Ya, jika ada pelatihan untuk awak kabin tidak terlalu lama, "katanya.

Target Lion Group, seluruh proses sertifikasi dapat diputuskan pada akhir Juli 2018. Dari hasil itu, Lion akan memastikan apakah akan meminta tipe pesawat terbaru atau tidak.

"Kami melihat sertifikasi bagaimana, kemudian sesuai tidak. "(f, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);