Beranda Nasional Salah injak gas, mobil Futriana tabrak bocah hingga tewas

Salah injak gas, mobil Futriana tabrak bocah hingga tewas

7
0

Banjarmasinnews.com – Alaq Sho Hidayatullah, seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun harus sekarat karena majikannya, Futriana, (38). Alaq meninggal karena tubuhnya dipukul oleh mobil atasannya.

Kepala polisi PancoranMas Depok, Kompol Roni Wowor menjelaskan bahwa bencana itu terjadi pada hari Jumat (29/6) sekitar pukul 10:00 malam. Saat itu, korban sedang bermain di teras rumah tetangganya di perumahan cluster Mampang Santika No. 7 RT 03 / RW 03 Kelurahan, Mampang.

"Korban sedang bermain di rumah Pak Yudi, yang tidak lain adalah tetangga seorang pengemudi mobil," katanya ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (2/6/2018).

Roni melanjutkan, secara bersamaan Futriana hendak memarkir kendaraan. Namun, karena kurang hati-hati mobil itu justru melaju kembali. Mobil itu kemudian menghantam tubuh Alaq.

"Futriana mungkin sama sekali tidak sadar, dia memberi stempel daripada rem dan menginjak gas, sehingga mobilnya mundur ke titik korban," jelasnya.

Akibatnya, korban menderita luka cukup parah di bagian kepala. (19659003) "Korban segera dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yudha, karena lebih sedikit peralatan yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Mitra dan dinyatakan meninggal pukul 16.00 WIB," katanya.

Roni menjelaskan, kasus ini tidak mengarah ke polisi. Keduanya setuju untuk menetap secara damai.

"Keluarga korban tidak melapor ke polisi, mereka berdamai," katanya.

Setiap saat, orang tua korban juga berada. "Orangtua korban bekerja di rumah seorang pengemudi mobil yang membantu bisnis katering," katanya.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com [noe]