Beranda Nasional Sambangi markas PKS, GNPF sampaikan pesan Habib Rizieq dan bahas Pilpres

Sambangi markas PKS, GNPF sampaikan pesan Habib Rizieq dan bahas Pilpres

3
0

Banjarmasinnews.com – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama mengunjungi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jl TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9 / 7). GNPF dan pangkat yang diterima oleh Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal

Ketua GNPF Yusuf Marta mengatakan bahwa tujuan tersebut datang karena dan gabungan komponen alumni GNPF 212 MUI , dan Aliansi Gerakan Islam Jawa Barat setuju (19659003) "Di sini kami memberikan ruang yang luas bagi partai untuk memutuskan siapa kandidatnya tetapi kami sebagai calon perwakilan ulama dan ummat memberikan masukan yang bisa menjadi masukan oleh partai • File Asli • Back to Folder Copyright © 2011 Unikom Center untuk koalisi, partai koalisi yang akan menentukan calon, ”kata Yusuf di DPP PKS.

Kedatangan GNPF juga menyerukan pesan yang disampaikan Habib Rizieq Syihab (HRS) yang ingin menciptakan koalisi umat. Yusuf, HRS bersama dengan pihaknya sepakat untuk memberikan ruang terluas bagi koalisi partai koalisi untuk saling melobi dan menyetujuinya. GNPF siap mendukung hasil kesepakatan koalisi.

"Ya otomatis (pesan dari HRS), karena selain ini salam juga menindaklanjuti hasil pertemuan dengan HRS bersama dokter Salim (Ketua Majelis Syuro PKS), Gerindra, Amien Rais (Ketua Kehormatan PAN) dan beberapa pihak lainnya yang telah bertemu, "katanya.

"Apa yang kami lakukan adalah menyampaikan pesan HRS, memberikan ruang sebesar partai karena partai memiliki satu dinamika dan tingkat lobi dll. Kami memberikan kebebasan dan dukungan," kata Yusuf.

GNPF juga siap mendukung siapa saja calon wakil presiden yang lahir koalisi umat. "Ya secara otomatis (dukungan) Insya Allah dalam waktu dekat akan mengumumkan siapa partai koalisi baru akan deklarasi berikutnya yang akan menjadi kandidat baru yang akan kami dukung," katanya.

Menurut Joseph, jika koalisi orang yang dibentuk akan dihormati di arena pemilihan Presiden 2019 nanti.

"Jadi koalisi akan bagus akan bagus akan menakutkan untuk dilihat hebat jika itu bersama dengan kandidat lain juga sudah membentuk koalisi. Sama seperti kita juga akan membentuk koalisi koalisi tadi," kata Yusuf menutup.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan inti dari kunjungan ini adalah persahabatan dalam rangka liburan Idul Fitri dan GNPF menyampaikan politik nasional terutama mengenai Pemilihan Presiden

"Mereka menyampaikan bahwa di masa depan kita semua ingin memiliki kepemimpinan nasional yang jauh lebih baik dan ini tentu penting bagi Indonesia di masa depan, mereka secara khusus menyampaikan apa aspirasi ummah dan ummah yang diserap oleh GNPF, "kata Sohibul. [1965] 9003] Dalam pertemuan ini, Sohibul menegaskan bahwa GNPF dengan dia tidak membahas nama-nama calon untuk Pemilihan Presiden. Pesan Rizieq yang paling penting adalah kesatuan partai partai yang disebutkan, termasuk kandidat yang diberikan oleh GNPF dan Habib kepada mekanisme partai. "Silakan mendiskusikan pesta itu," kata partai itu. Sohibul

sendiri menghargai bahwa GNPF menghargai dinamika partai untuk saling melobi untuk menciptakan koalisi.

"Saya pikir itu baik, ada kesepakatan bahwa organisasi massa GNPF juga menghargai dinamika yang ada di partai. Di sisi lain kami juga menghargai partai dan menerima umpan balik dari GNPF ini. Saya rasa ini adalah hubungan yang sangat positif, "tambahnya. [If (f.fbq) return; n = f.fbq = function () n.callMethod? (F, b, e, v, n, t, s)
  n.callMethod.apply (n, arguments): n.queue.push (arguments); if (! f._fbq) f._fbq = n;
  n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = '2.0'; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s)} (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);