Beranda Nasional Satu ABK MV Intan Jaya tercebur di laut Balikpapan saat lempar jangkar

Satu ABK MV Intan Jaya tercebur di laut Balikpapan saat lempar jangkar

20
0

Banjarmasinnews.com – Ridho (22), penduduk Temanggung, Jawa Tengah, yang juga ABK MV Intan Daya 368 sore ini terjun ke laut Balikpapan, di sekitar pelabuhan Semayang. Keberadaannya adalah mencari tim SAR bersama.

Keterangan diperoleh, insiden itu terjadi sekitar pukul 17:00 WITA. Kapal MV Intan Daya 368 akan berlabuh di sekitar perairan pelabuhan Semayang. Ridho, tidak lagi terlihat di kapal

Sejauh ini, tidak ada yang telah melihat persis kronologi peristiwa sampai Ridho memercik ke laut dan kemudian tidak lagi muncul ke permukaan air laut.

"Diduga, korban ini jatuh atau melompat dari kapal jangkar lego," kata Kasi Operations Office Search dan Grade A Kaltim-Kaltara Octavianto, Rabu (4/7).

Dari identitasnya, Ridho adalah warga Tempuran, desa Klepu, kabupaten Krangan, Temanggung, Provinsi Jawa Tengah. "Informasi kejadian ini kami malam sebelumnya, dan kami berangkat 5 personil ke pelabuhan Semayang, ke lokasi air berikutnya menggunakan perahu karet," kata Octavianto.

Cuaca di perairan laut Balikpapan malam ini, dilaporkan juga kurang bersahabat dengan tim SAR untuk melakukan pencarian dengan cara sweeping. (19659003) "Untuk pencarian malam ini, itu belum bisa digelar," kata Danan Basarnas Balikpapan Nur Ngalim.

Selain Basarnas, unsur-unsur SAR yang terlibat antara lain dari Polair Balikpapan, BPBD Balikpapan, tim SAR Banda, dan relawan bencana lainnya. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);