Beranda Nasional Seskab minta rakyat yang tak puas atas hasil Pilkada 2018 bisa gugat...

Seskab minta rakyat yang tak puas atas hasil Pilkada 2018 bisa gugat via MK

7
0

Banjarmasinnews.com – Sekretaris Kabinet, Pramono Anung menganggap keberhasilan menyelenggarakan pemilu serentak di 171 daerah menjadi modal penting untuk pelaksanaan pemilihan presiden 2019. Pramono menilai pelaksanaan pilkada di 17 provinsi baik, aman, dan damai.

"Sungguh luar biasa bahwa pemilihan 171 berlangsung dengan aman, baik sampai nanti realcount dan tekad berjalan dengan baik. Ini adalah proses pematangan demokrasi. Bagi Indonesia untuk mendapatkan perhatian dunia dalam implementasi demokrasi. , "Kata Pramono di UGM, Sabtu (30/6).

Pramono menjelaskan bahwa hasil pemilu harus dihormati oleh siapa pun. Jika ada keberatan terkait pemilihan, Pramono mengatakan bahwa ada mekanisme yang mengatur bagaimana keberatan diajukan

"Rakyat telah memilih dan pilihan harus dihormati oleh siapa saja Jika ada ketidakpuasan yang dapat menuntut MK, "Kata Pramono

Pramono menambahkan rasa takut tidak netral dalam pelaksanaan pilkada sampai sekarang tidak terbukti. Pilkada, Pramono terus berjalan terbuka, transparan dan netral.

"Ya itu ada insiden di lapangan tidak bisa semua berjalan lancar, tapi lihat keseluruhan proses keseluruhan baik dari hasil, proses berjalan lancar," tutup Pramono. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);