Beranda Nasional Siapkan kunjungan ke AS, Menteri Enggar akan jaga kepentingan ekspor

Siapkan kunjungan ke AS, Menteri Enggar akan jaga kepentingan ekspor

4
0

Banjarmasinnews.com – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita akan melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat (AS) pada 21-28 Juli 2017. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk menjaga keseimbangan hubungan perdagangan antara Indonesia dan AS [19659002] Dalam pertemuan yang akan diadakan di Negeri Paman Sam, pemerintah akan berusaha mempertahankan dan mengamankan pasar komoditi ekspor Indonesia ke negara-negara tujuan. Ini untuk mencapai target pertumbuhan ekspor sebesar 11 persen

"Karena itu, pemerintah harus waspada jika ada indikasi pasar ekspornya akan menghadapi kendala. Kunjungan ke AS ini mencoba menjaga kepentingan ekspor Indonesia. tidak terganggu karena AS adalah mitra dagang utama kedua setelah China, "kata Menteri Enggar saat Konferensi Pers tentang Kunjungan Kerja ke Amerika Serikat di Kantornya, Jakarta Jumat (13/7).

Menteri Enggar mengatakan salah satu masalah yang akan dibahas dalam pertemuan itu adalah tentang peningkatan tarif impor baja dan aluminium ke AS. Selain itu, Indonesia juga akan mengangkat masalah defisit perdagangan AS dari Indonesia

"Indonesia siap bermitra dengan Amerika Serikat untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah defisit perdagangan karena kedua negara memiliki produk dan layanan yang tidak bersaing. , tapi saling melengkapi. " [19659003] Untuk dicatat, Indonesia juga dijadwalkan untuk memenuhi undangan dari Duta Besar Perwakilan Perdagangan Amerika Serikat (USTR) untuk membahas tinjauan AS terhadap negara penerima General Generalized Preferences (GSP).

Undangan ini adalah hasil dari lobi tertulis oleh Pemerintah Indonesia. Selain itu, Menteri Enggar juga dijadwalkan bertemu dengan Menteri Perdagangan As. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);