Beranda Nasional Sumarsono minta warga Sulsel tak berlebihan rayakan kemenangan Pilkada

Sumarsono minta warga Sulsel tak berlebihan rayakan kemenangan Pilkada

7
0

Banjarmasinnews.com – Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sumselono) Sumarsono menganggap pemilu serentak di wilayah ini ia memimpin untuk berjalan lancar, aman dan damai. Hal ini diungkapkan oleh Sumarsono kepada wartawan saat menyampaikan evaluasi perkembangan Pilkada tahun 2018 di gedung Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada Kamis (28/6).

"Di samping komunitas, jika sebelumnya ada perbedaan pilihan, sekarang selesaikan perbedaan., Persaudaraan, kembali ke aktivitas semua, masing-masing bekerja untuk menjadi lebih produktif. Hapus berbagai pilihan politik karena sebenarnya siapa pun yang menang nanti, pada dasarnya pemimpin kami, "kata Sumarsono yang juga Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri

Dia mengingatkan masyarakat (19659003)" Diharapkan untuk menunda perayaan kemenangan karena yang sekarang hanya hitungan cepat, menunggu nyata hitungan KPU. " Jika merayakan kemenangan nanti, jangan berlebihan euforia, jangan binge, jaga perasaan orang lain agar suasananya tetap kondusif, "katanya.

Sumar sono menghadiahkan kepada penyelenggara baik kepada KPU maupun Bawaslu di setiap level. atau level, Apresiasi yang sama juga ditujukan kepada pasukan keamanan Polisi dan TNI dan Satpol PP dan pihak-pihak lain yang terlibat, termasuk dukungan kepada para pemimpin agama.

Ditambahkan, laporan yang masuk bahwa data awal menunjukkan jumlah pemilih tinggi. Untuk Pilgub yaitu 71,41 persen. Jumlah partisipasi masyarakat diprediksi akan terus bertambah.

Tetapi untuk daerah-daerah tertentu, Sumarsono menambahkan, partisipasi tertinggi di tiga wilayah tersebut adalah Kabupaten Pinrang dengan 84,6 persen, Sidrap 82,3 persen dan Kota Parepare dengan partisipasi pemilih 80 persen, 4 persen, tiga daerah dengan tingkat partisipasi pemilih terendah adalah Kabupaten Bulukumba sebanyak 60,9 persen, Makassar ada 61,6 persen dan Kabupaten Pangkep 68,3 persen. (F, b, e, v, n, t, s) if (f.fbq) kembali; n = f.fbq = function () n.callMethod?
n.callMethod.apply (n, argumen): n.queue.push (argumen); if (! f._fbq) f._fbq = n;
n.push = n; n.loaded =! 0; n.version = & # 39; 2.0 & # 39 ;; n.queue = []; t = b.createElement (e); t.async =! 0;
t.src = v; s = b.getElementsByTagName (e) [0]; s.parentNode.insertBefore (t, s) (window,
dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/fbevents.js');
fbq (& # 39; init & # 39 ;, & # 39; 833492313416407 & # 39;);
fbq (& # 39; track & # 39 ;, & # 39; PageView & # 39;);