Beranda Nasional Usai evaluasi, Dirlantas Polda Metro bakal tambah personel untuk Asian Games

Usai evaluasi, Dirlantas Polda Metro bakal tambah personel untuk Asian Games

6
0

Banjarmasinnews.com – Direktur Polda Metro Jaya Pol Kombes Yusuf mengatakan hasil evaluasi simulasi Asian Games 2018 mulai dari atlet wisma hingga venua di Senayan berjalan cukup lancar. Asian Games sendiri akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2018.

"Jika dari rumah atlet ke senayan umumnya berjalan lancar tidak ada masalah juga, tetapi ada beberapa tempat yang perlu kita tambahkan personil, maka kita juga belum tahu, "kata Yusuf ketika dikonfirmasi, Jakarta Sabtu (7/7).

Tidak ada masalah selama simulasi pada hari Rabu (4/7), karena tidak adanya anak sekolah. Simulasi akan dilakukan lagi ketika anak-anak sekolah mulai masuk kemudian.

"Karena tes pas anak sekolah belum masuk. Kemudian pada 16 anak sekolah masuk, mungkin nanti kita akan mencoba simulasi sekali lagi," katanya.

akan membuat personel tambahan untuk menghadapi Asian Games. "Jalan arteri, terutama itu, alternatif kedua, jika alternatif pertama pada tol adalah yang paling jika ada penambahan bisbol, tetapi dalam cara alternatif kedua (arteri) yang mungkin kita tambahkan. Terutama karena itu ada beberapa tempat, kemarin hasil evaluasi ada 4 poin yang perlu kita tambahkan untuk penambahan personil saja, "katanya.

Kemudian, ketika ditanya apakah bus untuk mengambil dan mengambil atlet dapat melewati Sudirman atau tidak, dia berkata "Ya sudah ada instruksi dari pemerintah, terutama dari DJBM bahwa jalan nanti Juli ini informasi akan diminta nanti bahwa itu akan diluruskan, sehingga nantinya selesai tidak selesai (pembangunan) proyek itu diluruskan. Asian Games, "jelasnya.

"(Titik alternatif) yang selain tol itu adalah sebuah alternatif, sehingga melalui Sudirman-Thamrin itu. Tujuannya agar lurus berliku ada lubang-lubang yang kemudian mengemasnya kemudian. Kemudian bertanya [to the trainer]

Untuk mengawal para atlet Asian Games, pihaknya tidak akan menggunakan jalur busway. Baris ini akan digunakan jika tidak ada alternatif alternatif atau bisa dibilang akan menjadi alternatif terakhir.

"Dapat digunakan , itu artinya kita tidak akan menggunakan busway terlebih dahulu. Jika itu alternatif terakhir, tapi saya rasa tidak. Semoga arteri kita tidak digunakan ya, tol saja sudah cukup. Mudah-mudahan ya, kami tidak tahu jika ada hambatan di jalan raya seperti kecelakaan atau mobil dapat menabrak arteri, "katanya. [rzk]