by

Setiap Hari Sekitar 400 Paket Sembako dibagikan Gubernur Kalimantan Selatan

Banjarmasinnews.com – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor berkeliling kota Banjarmasin untuk membagikan bantuan sekitar 400 paket sembako dan ratusan masker.

Paman Birin, sebutan akrab Gubernur Kalsel ini mendatangi langsung warga yang terkena dampak COVID-19 yang dilaksanakan hampir setiap hari selepas ibadah Shalat Subuh.

Paman Birin mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19.

Sambil membagikan sembako Gubernur berpesan agar masyarakat Banjarmasin dapat menaati aturan-aturan yang berlaku saat pelaksanaan PSBB, yang rencananya akan mulai diterapkan Jum’at 24 April 2020 yang bertepatan dengan 1 Ramadhan 1441 H.

Kehadiran Gubernur dikampung-kampung disambut hangat perwakilan warga yang mengaku senang dengan kepeduliannya terhadap masyarakat di tengah wabah Corona yang saat ini sedang terjadi.

Gubernur juga menyempatkan diri mendatangi para pedagang yang ada sepanjang Jalan Sulawesi dan kawasan Pasar Lama Banjarmasin untuk membagikan masker.

“Kedatangan Gubernur yang memberikan bantuan secara langsung memberikan kekuatan dan semangat warga yang sedang kesusahan,” kata Hamdani, sebagaimana Banjarmasin News kutip dari laman Antara Kalsel.

Sumber : Antara News

Editor : Tim Banjarmasin News