by

Tim GTPP Kota Banjarmasin Tinjau Posko PSBB KM 6

Banjarmasinnews.com – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar hari ini, Minggu (26/04) memasuki hari ketiga sampai saat ini terlihat mulai berjalan dengan baik.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Banjarmasin dipimpin langsung Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina selaku Ketua Tim kembali melakukan peninjauan Posko PSBB yang terletak di Kilometer 6 untuk memastikan pelaksanaan berjalan dengan lancar.

H Ibnu Sina mengatakan dalam 3 hari pelaksanaan PSBB di Kota Banjarmasin berjalan dengan baik walaupun masih terdapat kelonggaran di lapangan karena masih banyak yang belum mengetahui bagaimana PSBB semestinya dilaksanakan.

Namun ia berharap dalam 1 minggu kedepan, semua masyarakat bisa memahami dan mengerti bahwa PSBB dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin.

Dalam tinjauannya ke Posko tersebut Ibnu Sina juga didamping Juru Bicara GTPP Covid-19, Machli Riyadi selaku Kepala Dinkes serta Kadishub sekaligus PLT Kasatpol PP, Ichwan Noor Chalik dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarmasin M Hilmi.