by

Viral! Video Pemuda Biadab Cekoki Kucing dengan Miras Hingga Mati

BanjarmasinNews – Sebuah video memperlihatkan seekor kucing malang yang dicekoki ciu (minuman keras,red.) hingga mati menjadi viral. Pemuda tersebut pun mendapatkan kecaman dari netizen.

Video yang viral tersebut dibuat oleh pemilik akun @azzam_cancel di Instagram Story-nya . Dalam video, terlihat seekor kucing kejang-kejang setelah dicekoki minuman dari gelas plastik.

Biadabnya pemuda tersebut menuliskan di status nya dengan tulisan seolah tidak ada penyesalan dan merasa berdosa.

Percobaan ciu terhadap kucing anggora,” tulis @azzam_cancel.

“Setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggora bergetar 50% ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan intruksi kepada organ tubuh sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang Detak jantung mulai melemah.” tulisnya.

Di sesi terakhir si pemuda tersebut mencolek-colek kucing tersebut untuk memastikannya sudah mati dan menambahkan tulisan distatusnya yang membuat miris.

Terimakasih karenamu aku dapat membuat status ini. Semoga kau tidak pernah tenang di alam sana.. dendam lah kepadaku,” tambahnya.

Video milik @azzam_cancel tersebut kemudian diunggah ulang oleh pengguna Twitter bernama @jmesbryant pada Kamis (17/10/2019) dan menjadi viral.

@jmesbryant menuliskan ia meminta bantuan untuk memviralkan video tersebut agar pelaku ditangkap.

Semoga saja hal ini tidak terulang kembali dengan dalih untuk popularitas, dan semoga sang pemuda cepat ditangkap oleh pihak berwajib.