Paling Ramai Dibicarakan, Ini 5 Alasan Nonton Drama Korea Twenty Five Twenty One

3 bulan lalu 31

Jakarta -

Dilansir Soompi, Good Data Corporation telah merilis daftar drama Korea yang ramai dibicarakan pada pekan ketiga bulan Februari. Twenty Five Twenty One berhasil naik dari posisi 9 ke nomor 1 di pekan ini, Bunda.

Twenty Five Twenty One berhasil menyingkirkan drama Korea Bulgasal yang sebelumnya menduduki posisi nomor 1 selama beberapa pekan. Selain itu, Twenty Five Twenty One juga tercatat mengalami peningkatan rating.

Pada episode pertama, serial persembahan tvN ini masih mengantongi rating 6,3 persen. Namun pada episode kedua, ratingnya naik mencapai 8 persen. Dua episode yang telah disiarkan sukses membuat drama Korea romantis ini ramai dibahas di media sosial.

Jadi bahan perbincangan banyak orang, berikut ini 5 alasan Bunda untuk menyaksikan drama Korea romantis Twenty Five Twenty One:

Banner Jojo Keong Racun

Drama Korea Twenty Five Twenty One akan membawa Bunda kembali bernostalgia ke latar tahun 1998. Sutradara Jung Jee Hyun berhasil memperlihatkan suasana jadul dengan permainan warna gambar yang cerah namun tetap klasik. Bunda seperti terbawa kembali ke era 90-an, nih.

"Yang membedakan serial ini dari yang lainnya adalah penggambaran suatu masa yang spesifik, yaitu 1998, dan dibuat sejelas mungkin," kata Jung Jee Hyun, dalam konferensi pers Twenty Five Twenty One, belum lama ini.

Sang sutradara beserta para kru mencoba menciptakan ulang suasana akhir era 90an dengan berfokus pada elemen-elemen seperti lokasi, gaya baju, model rambut, dan gaya makeup. Bunda akan melihat berbagai kesan jadul dalam serial ini, termasuk arsitektur bangunan klasik yang cantik. Selain itu, nuansa retro juga terasa sangat kental di serial ini.

Lanjut Baca