Pecah ! Aksi DJ Cilik Dhafi Hebohkan Iron Wood Dance Competion

4 bulan lalu 53

2022 Banjarmasin, BARITO – SUASANA lantai 2 Fave Hotel Jalan A Yani Km 2 Kota Banjarmasin, Minggu, (23/1/2022) sore mendadak heboh dengan teriakan teriakan histeris dan tepuk tangan. Ini setelah Radika Dhafi Pratama (RDP) unjuk kebolehannya sebagai Disc Jockey (DJ) cilik sebagai bintang tamu pada acara Kompetisi Dance se Kalimantan yang digelar Iron Wood Management. Para peserta kompetisi yang datang dari beberapa dance club’ di Kalimantan pun ikut bergoyang heboh termasuk dancer cilik dan para ibunya ikut bergoyang.

Tanpa canggung RDP yang akrab disapa Dhafi ini seperti DJ handal lainnya meracik lagu lagu top 40s sembari memberi semangat mereka yang asik bergoyang.

Yopie Sabtura sang MC di acara itu pun ikut bergoyang dan hanya bisa geleng-geleng kepala menyaksikan aksi bocah yang juga langganan Juara Lomba Modeling Lokal dan Nasional itu. Tak hanya itu,salah satu juri lomba itu Mr Gery Krisdianto, pelatih dancer handal bertaraf Internasional yang didatangkan langsung dari Bandung (Jawa Barat) yang terpukau melihat aksi putra owner RDP Agency Abdul Wahid S Kom MAP dan Euis Aulia S Kom sempat kaget ketika belakangan tahu Dhafi Juara Malaysia Open Virtual Dance dan Peraih Medali emas Kejurnas Line Dance dua tahun lalu.

Usai acara Gery Krisdianto yang penasaran meminta Dhafi memamerkan kepiawaiannya memainkan gerakan dansa.

Ditemani sang sepupu Anis yang juga piawai dansa, keduanya ber Jive hingga Cha Cha ” Wah hebat ini anak ayo main ke Bandung  terus dijaga dan dilatih luar biasa ini,” celetuk Gery Krisdianto.

Seperti diketahui, Dhafi sendiri sudah berkali kali mendapat undangan tampil nge DJ di beberapa acara.

Pada malam tahun baru tadi sajaBocah Serli (Serba Lihai) ini memeriahkan suasana di Hotel Save Jalan Pramuka Kota Banjarmasin.

Sore itu bahkan menurut Manajer yang juga tantenya Opy Sopiani SH, Dhafi juga menjadi bintang tamu di acara fashion show di Hotel Pop “Jadi sebelum di Hotel Fave ini paginya Dhafi nge DJ di hotel Pop,” jelas manajer bertangan dingin ini.

Ketua Panitia Ami Rasyid pun mengaku salut dan kagum dimana dengan usia Dhafi yang masih bocah namun sarat prestasi “Kami sendiri kagum akan kehebatan Dhafi, bocah cilik ajaib,” ujarnya ikut bangga.

Lanjut Baca