Penemuan Mayat di Komplek Taekwondo Diduga Kasus Tindak Pidana

20230704 043533

Banjarmasin News – Penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya di dalam rumahnya dengan kondisi kepala miring ditutupi kain menggemparkan warga komplek Taekwondo, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalsel, Senin (3/7/2023).

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian di Banjarmasin mengatakan ada dugaan hal tersebut merupakan tindak pidana.

“Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ada dugaan tindak pidana,” ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian di Banjarmasin, Senin malam (3/7/2023).

Thomas mengatakan pihaknya telah menemukan beberapa barang bukti berupa satu buah cangkul, karpet berlumuran darah, kipas angin dalam kondisi hancur beserta barang bukti lain disekitar korban. Dia menduga kipas angin tersebut ada indikasi digunakan korban melakukan perlawanan terhadap terduga pelaku.

Selain itu pada bagian wajah korban terdapat luka terbuka diduga akibat serangan benda tajam. Lebih lanjut, beberapa barang milik korban hilang yakni sepeda motor, laptop dan telepon genggam.

“Beberapa dugaan temuan sudah ada, barang bukti kita amankan untuk keperluan penyelidikan,” katanya.

Saat ini mayat sudah dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan tindakan medis.

Diketahui korban tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak empat hari yang lalu.

“Sejak empat hari lalu pintu rumah korban tidak pernah terbuka dan tidak ada aktivitas,” ucap Jon tetangga korban.