Personel Polres Tabalong Keluar Masuk Pasar untuk Gugah Kesadaran Warga Disiplin Prokes

3 bulan lalu 54

WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Sebagai upaya pencegahan peningkatan Covid-19, Polres Tabalong melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan secara berkeliling tentang pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tabalong. Rabu(02/02)

Seperti yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Tabalong melakukan sosialisasi dan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat bertempat di Pasar Bauntung, Tanjung.

Setelah memberikan sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan Covid-19 di Pasar Tanjung, dilanjutkan berkeliling di dalam kota Kabupaten Tabalong sambil memberikan himbauan tetap menerapkan protokol kesehatan mengikuti vaksinasi Covid-19.

Dalam Kegiatan sosialisasi dan himbauan tersebut, Kasat Samapta Polres Tabalong, AKP Sang Putu Raka, melalui Kasi Humas, Iptu Mujiono, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga, dengan harapan agar kita sama-sama terhindar dari Covid-19.

Sebelumnya, jajaran Polsek Muara Haru melalui Aipda Agung, Aipda Nalendro, dan Brigadir Muktaffi, juga melaksanakan patroli dialogis di Pasar Tantaringin.

Dalam patroli dialogis tersebut,Aipda Agung memberikan imbauan kepada warga untuk tetap patuhi prokes covid-19 dan tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan Polres Tabalong guna Cipta situasi kondisi kamtibmas Liburan akhir Pekan di Kabupaten Tabalong juga dilaksanakan pada Sabtu (29/1/2022) pagi oleh personel Siaga Polres Tabalong di Pasar Mingguan Mabu’un Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Pimpinan pelaksanaan KRYD Polres Tabalong Ipda Todo Simanjuntak bersama anggotanya.

Dalam giat KRYD meliputi giat patroli kamtibmas dan memberikan edukasi kepada pedagang maupun pengunjung pasar mingguan di Mabu’un agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Lanjut Baca