Polres Banjar Terus Geber Vaksin 1, 2 dan Booster

3 bulan lalu 30

WARTABANJAR.COM, MARTAPURA  – Percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Banjar bersama instansi terkait bahu-membahu melaksanakan kegiatan vaksinasi. Dilaksanakan sejak Kamis (17/2/2022) berturut-turut sampai dengan iSabtu (19/02/22), vaksinasi terus digeber.

Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasihumas Iptu H Suwarji mengatakan, pemberian vaksin diutamakan kepada warga masyarakat yang lanjut usia dan anak-anak usia 6-11 tahun.

Namun demikian, kepada warga masyarakat yang akan vaksin dosis 1, 2, maupun Booster atau dosis ke 3 tetap dilayani. Hal ini guna percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity di Kabupaten Banjar.

“Kami juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim Vaksinator yang tidak mengenal lelah dan hari libur pun tetap bersemangat bertugas memberikan vaksin,” katanya.

Lanjut Iptu Suwarji, semoga dengan berbagai upaya dan langkah-langkah yang telah dilakukan, masyarakat pun menyadari untuk Bervaksin dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Terpisah, Bupati Banjar, H Saidi Mansyur disuntik vaksin booster Covid-19 di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura. Turut serta dua anaknya, Jumat (18/2/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, HM Hilman dan para kepala SKPD lainnya seperti Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith.

Kegiatan Jumat pagi itu merupakan pencanangan Vaksinasi Booster Covid-19 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar. (Hms)

Editor : Hasby

Lanjut Baca