Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil di Bati-Bati, Keluarga Tolak Otopsi

3 bulan lalu 35

WARTABANJAR.COM, BATI-BATI – Warga sekitaran Desa Ujung Dusun II RT 06 Kecamatan Bati-bati sempat digegerkan dengan penemuan seorang pria dalam mobil ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 10.00 Wita pada Senin (7/2/2022).

Kapolres Tanah Laut, Akbp Rofikoh Yunianto melalui Kapolsek Bati-bati, Iptu Indra Permadi ketika dihubungi wartabanjar.com membenarkannya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, identitas pria tersebut bernama H Maisuri (46). Sehari-hari merupakan pedagang dan warga Jalan A Yani RT 01 Desa Benua Raya Bati-bati.

Kronologinya, saat korban datang mau mengambil tape pesanan Ibu Irus d tempat Nurdiana (54) di Desa Ujung Dusun II untuk dikirimkan ke Kalteng. Kemudian Nurdiana masuk ke dalam rumah mengambilkan tape tersebut.

Lanjut Kapolsek, kemudian Nurdiana melihat korban tertidur dan mengorok dibangku tengah mobilnya.  Tetapi Nurdiana tidam berani membangunkannya, dan setelah 30 menit merasa ada yang aneh lalu Nurdiana mencoba membangunkan korban tapi tidak bangun-bangun.

“Kemudian Nurdiana meminta bantuan kepada tetangga untuk melihat keadaan korban dan ada yang berani memegang tangan untuk memastikan masih ada atau tidak denyut nadinya. Ternyata denyut nadi korban tidak ada lagi dan dari mulut korban mengeluarkan busa putih,” katanya.

Selanjutnya Nurdiana melapor kepada kepala desa dan melapor ke Polsek Bati-bati. Jenazah H Maisuri pun dibawa ke Puskesmas untuk memastikan keadaan korban dan menurut pihak Puskesmas Bati-bati, dari pemeriksaan fisik luar korban sudah meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban dibawa pihak keluarga pulang ke rumah untuk disemayamka dan pihak keluarga korban tidak mau dilakukan otopsi. (Ehn)

Editor : Hasby

Lanjut Baca