Berita  

Ratusan Peserta Antusias Mengikuti Pemilihan Nanang Galuh Banjarmasin 2023

20230704 052112

Banjarmasin News – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar pemilihan Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2023.

Kepala Bidang Pariwisata Disbudporapar Kota Banjarmasin Fitriah dalam keterangan tertulis di Kota Banjarmasin mengatakan antusias pemuda dan pemudi di kota setempat sangat tinggi, ada ratusan peserta yang mendaftar untuk mengikuti seleksi kompetisi pemilihan Nanang Galuh Kota Banjarmasin.

Proses pembinaan dan seleksi dilaksanakan oleh Pawadahan Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin dibawah binaan Disbudporapar setempat.

Ketua Pewadahan Nanang Galuh Kota Banjarmasin Ade Wahyu menyebutkan dengan tingginya antusias peserta yang ikut ambil bagian menambah semangat dalam ajang tersebut.

Ade menyebutkan seluruh peserta telah mengikuti rapat untuk diberikan arahan secara umum dari panitia pada Minggu (2/7) lalu di Aula Balai Kota Banjarmasin.

Peserta sudah mendapatkan nomor urut peserta dan mengikuti arahan petunjuk teknis pelaksanaan.

Peserta terbagi menjadi dua kategori 54 orang peserta calon Nanang sedangkan 92 orang lagi merupakan para peserta calon Galuh.

Ade menyebutkan pihaknya mempersiapkan segala kebutuhan dalam rangka kelancaran proses seleksi pemilihan Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2023.

Pemilihan Nanang Galuh Banjarmasin sendiri sesuai dengan visi dan misi Kota Banjarmasin dalam pengembangan karakter generasi muda.

Exit mobile version