Rilis Lagu Baru, Grup Jepang J10 Sempat Trending di YouTube Musik

4 minggu lalu 37

Suara.com - Grup J10 yang berasal dari Jepang baru-baru ini merilis lagu terbaru berjudul "Move The Soul". Lagu ini pun sempat trending di YouTube.

"Move The Soul" merupakan salah lagu yang ada di album kedua J10 berjudul KIZUNA. Album ini sendiri baru akan dirilis pada Mei mendatang.

Lagu ini pun mendapat sambutan positif dari para penggemar. Setelah dua minggu dirilis, "Move The Soul" sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di YouTube.

Lagu ini, juga menjadi tema pembuka film animasi Fanfare of Adolescence yang tayang di stasiun televisi Jepang.

"Move The Soil" bercerita tentang mengejar mimpi. Tembang ini pun dianggap sebagai lagu penyemangat untuk orang-orang yang mengejar mimpi mereka.

Lagu ini memiliki melodi cerah yang melaju cepat dengan vokal bernada tinggi.

"Kami sangat senang, single berjudul 'Move The Soul' telah di rilis, single ini menjadi pembuka untuk anime televisi berjudul Gunjo No Fanfare yang memiliki arti lagu penyemangat untuk orang-orang yang sedang mengejar mimpinya. Semoga single ini dapat dinikmati dan disukai penggemar Indonesia," kata Shiroiwa Ruki, salah seorang personel JO1 .

JO1 adalah grup musik beranggotakan 11 orang yang berada dibawah naungan label Lapone Entertainment, hasil kerja sama antara Yoshimoto Kogyo dan CJ E&M.

Ke-11 orang anggota ini merupakan orang terpilih dari 101 peserta program audisi Jepang bernama "Produce 101 Japan" yang diselenggarakan pada 2019.

Lanjut Baca