Sambangi Mapolda Kalsel Rombongan Komisi III DPR RI Bahas Tiga Poin Ini

1 bulan lalu 30

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menyambangi Mapolda Kalsel di Jalan S Parman, Kota Banjarmasin, Provinsi, Jumat (1/4/2022).

Disambut Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto dan Kajati Kalsel, Mukri beserta jajaran masing-masing, rombongan Komisi III DPR RI tiba di Mapolda Kalsel sekira pukul 11.00 Wita.

Dalam upacara penyambutan, ditampilkan pula tarian Baksa Kembang yang merupakan tarian khas penyambutan tamu kehormatan.

Termasuk Ketua Tim, Desmond J Mahesa, ada sebanyak 13 Anggota Komisi III DPR RI yang terlibat dalam kunjungan kerja spesifik di Mapolda Kalsel kali ini.

Baca juga: Supir BPK Diperiksa Polisi, Buntut Insiden Laka Maut di Jalan Veteran kota Banjarmasin

Baca juga: Nilai Kejadian BPK Maut Berulang di Banjarmasin, H Rosehan: Pemko hingga Lantas Harus Tegas

Dalam rombongan juga termasuk Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalsel, Pangeran Khairul Saleh, Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan Bambang Heri Purnama.

Dari informasi yang dihimpun Banjarmasinpost.co.id, kunjungan kerja spesifik ini, Komisi III DPR RI akan membahas sejumlah poin penting termasuk masalah kayu ilegal, pertambangan ilegal dan kejahatan narkoba.

Pemaparan dari Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto dan Kajati Kalsel, Mukri kepada rombongan para wakil rakyat dijadwalkan dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel selepas kegiatan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Polda Kalsel.

Lanjut Baca