Beranda Sepakbola 3 Pemain Ini Dilarang Bermain di Babak 8 Besar Meskipun negaranya lolos

3 Pemain Ini Dilarang Bermain di Babak 8 Besar Meskipun negaranya lolos

7
0

Banjarmasinnews.com – Putaran final Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan pada 6 Juli 2018, Uruguay vs Prancis, Brasil vs Belgia, Swedia vs Inggris, Rusia vs Kroasia akan saling bertarung untuk empat tiket ke semifinal.

Dari empat pertandingan, tiga pemain dinyatakan tidak dapat bersaing karena penalti kartu kuning dan kartu merah. Mereka termasuk Blaise Matuidi (Prancis), Mikael Lugtid (Swedia) dan Casemiro (Brasil)

Matuidi pasti akan meninggalkan slot kosong di lini tengah Prancis ketika bertemu Uruguay pada Jumat (6/7/2018) 21:00 WIB. Pemain berusia 31 tahun berusia 31 tahun menerima kartu kuning kedua berturut-turut melawan Argentina di babak 16 besar.

Blaise Matuidi

Pelatih Prancis Didier Deschamp merasa hukuman yang diberikan kepada Matuidi adalah salah. Atas argumen itu, Deschamp berharap FIFA dapat memutihkan kartu Matuidi sehingga bisa dimainkan melawan Uruguay.

"Jika dibela, dia akan bersama kami di pertandingan berikutnya, sebenarnya dia tidak bisa berada di lapangan, karena dia sangat penting," kata Deschamp.

Pemain kedua adalah Mikael Lustig yang tentunya tidak bisa membela Swedia ketika menghadapi Inggris pada Sabtu (7/7/2018) 21:00 WIB. Lustig menerima kartu kuning kedua berturut-turut di Piala Dunia saat menyeret pemain Swiss Josip Drmic di babak 16 besar.

Dia kemudian digantikan oleh Emil Krafth setelah bermain selama 81 menit, Emil Krafth, Bologna yang berusia 23 tahun. Pemain bisa menjadi pengganti langsung untuk Lustig ketika berhadapan dengan Inggris.

  Casemiro
Casemiro

Pemain ketiga yang dilarang bermain adalah Casemiro dari Brasil. Gelandang Real Madrid ini tentu tidak sanggup membela tim samba yang dihadapi Belgia di babak Piala Dunia 2018.

Pelatih asal Brasil adalah andalan Brasil Tite yang dikartu kuning oleh wasit menarik striker Meksiko, Hirving Lozano. Pemain yang telah mencetak satu gol untuk Brasil di Piala Dunia 2018 akan digantikan oleh gelandang Manchester City Fernandinho.

memuat …