Beranda Sepakbola Akhirnya, Javier Pastore Resmi Jadi Milik AS Roma

Akhirnya, Javier Pastore Resmi Jadi Milik AS Roma

7
0

Banjarmasinnews.com – Rumor memindahkan Javie Pastore dari Paris Saint-Germain ke klub ibukota Italia, AS Roma benar-benar terjadi. Secara resmi AS Roma diperkenalkan ke publik Turin pada Selasa, (26/6/2018).

Playmaker paspor Argentina mengklaim senang bergabung dengan Roma. Sekaligus mengulang momen karier di Italia, seperti saat masih membela Palermo. (19659003) "Saya sangat senang berada di sini, di Roma, senang bisa kembali ke Italia dan melakukannya dengan klub yang hebat, saya berharap dapat sepenuhnya membayar semua antusiasme, dukungan, dan kasih sayang yang telah ditunjukkan oleh penggemar Roma kepada saya, "kata Pastore.

Pastore akan mengenakan nomor 27 di Roma. Nomor yang menjadi favoritnya. Roma menandatangani Pastore dengan durasi lima tahun, hingga 30 Juni 2023.

Dana yang dihabiskan Roma untuk mengamankan layanan Pastore adalah sebesar 24,7 juta euro. Harganya turun ketika PSG membawa Pastore dari Palermo pada 2011 yang mencapai 42 juta euro.

Karir Pastore dapat dianggap sukses ketika berseragam PSG. Dia selalu menjadi pilihan utama dalam proyek ambisius PSG di era Qatar Sports Investment.

Selama tujuh musim Pastore membela PSG. Lebih dari 250 game yang ia mainkan untuk PSG. Serta berkontribusi untuk mengantarkan PSG mendominasi Ligue 1 dengan lima gelar berturut-turut.

Dilaporkan dari klub PSG di sana, klub tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian Pastore selama tujuh musim di Parc Des Princes.

                            

              
                                            


                            

          

Bergabung dengan Berusia 29 tahun ke Roma tentu terkait dengan rilis Radja Nainggolan ke Inter Milan. Apalagi kedua pemain sama-sama diposisikan di lini tengah. Keduanya adalah gelandang tengah yang tangguh.

Hanya saja karakter antara Pastore dan Nainggolan sangat berbeda.Pastore adalah pemain tipe playmaker yang memiliki akurasi umpan yang baik.

Dia juga memiliki karakter menyerang yang lebih kuat. Sementara itu, Nainggolan adalah petarung di lini tengah. Pemain berdarah Batak menjadi tumpuan di lini tengah.

memuat …