Beranda Sepakbola Argentina Keluar dari Piala Dunia 2018, Fan It Throws Television

Argentina Keluar dari Piala Dunia 2018, Fan It Throws Television

7
0

Banjarmasinnews.com – Penghapusan Argentina dari Piala Dunia 2018 tentu meninggalkan kesedihan bagi skuat La Albiceleste. Begitu pula para pendukung. Saya tidak tahu apa yang dirasakan oleh salah satu pendukung Argentina ini, dia membuang televisi dari lantai dua apartemennya.

Prancis berhasil melangkah maju di Piala Dunia 2018 setelah menyingkirkan Argentina pada Sabtu, (30/06/2018) dini hari WIB. Les Blues mengalahkan Argentina dengan skor 4-3.

Empat gol yang membuat superior Didier Deschamps dicetak oleh penalti Antoine Griezmann (13) & # 39; Benjamin Pavard (57 & # 39;), dan Kylian Mbappe (64 & # 39; .68 & # 39;).

Sementara tiga balasan Argentina dicetak oleh Angel Di Maria (41 & # 39;), Gabriel Mercado (48 & # 39;), dan Sergio Aguero (90 + 3).

Kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018 menambah deretan kegagalan tim Tango di arena Internasional. Seperti diketahui Argentina telah gagal di final Piala Dunia 2014 dan tiga kali di final Copa America.

Tentu saja kegagalan Argentina untuk lolos dari fase knockout Piala Dunia 2018 adalah membuat pendukung mereka sedih. (19459006) The Sun seorang pendukung untuk melemparkan televisi dari lantai dua apartemennya sambil menyaksikan kekalahan Argentina dari Prancis.

Para pendukung Argentina melemparkan televisi dari lantai 2 apartemennya / The Sun

Saya tidak tahu apa yang dirasakan oleh salah satu pendukung Argentina yang tidak disebutkan namanya . Namun dia jelas menyesalkan kegagalan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia.

Melihat kesedihan para pendukung Argentina, Sergio Aguero mencoba memenangkan semua pendukungnya.

"Jelas kami sedih tentang kekalahan, kami harus berusaha berpikir ke depan. Kami memberikan segala yang kami bisa, para penggemar Argentina sangat bersemangat, saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka," kata Aguero dikutip dari The Sun

Pelatih Argentina Jorge Sampaoli juga berbicara tentang kegagalan timnya. "Sangat menyakitkan untuk keluar dari Piala Dunia dengan upaya para pemain, mereka mempertaruhkan segalanya di lapangan," kata Sampaoli.

memuat …