Beranda Sepakbola Brasil Putaran Pertama Vs Meksiko, Skor Masih Gelas

Brasil Putaran Pertama Vs Meksiko, Skor Masih Gelas

7
0

Banjarmasinnews.com – Tim nasional Brasil menghadapi Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Hingga babak pertama, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol.

Brasil masih mengandalkan trio Neymar Jr., Willian dan Gabriel Jesus di lini serang. Sementara itu, Meksiko masih mengharapkan banyak pada bintang muda, Hirving Lozano yang mendukung Javier Hernandez sebagai striker sentral.

Brasil sendiri tidak diperkuat penuh Marcelo yang tersisa andalan di laga ini. Bintang Real Madrid itu mengalami cedera hamstring saat Brazil mengalahkan Serbia 2-0 di pertandingan matchday terakhir Grup E & # 39. Bekback Atletico Madrid Filipe Luis menggantikan Marcelo di sektor bek sayap kiri Brasil.

Game

permainan di awal babak pertama. Tim Tite juga mengambil lebih banyak serangan inisiatif. Namun, serangan balik Meksiko cukup untuk membuat kerumitan garis pertahanan Brasil.

Brasil menciptakan peluang pertama mereka di menit kelima, ketika tendangan keras Neymar dari luar kotak penalti diblokir oleh penjaga gawang Meksiko Guillermo Ochoa.

Meksiko kemudian mengganti ancaman di menit 13. Mulai dari umpan silang Carlos Vela, Lozano berhasil lolos ke kotak penalti Brasil. Namun upaya striker PSV untuk kick off berhasil diblok Filipe Luis.

Meksiko sendiri harus berterima kasih kepada Ochoa yang sangat menjaga gawang timnya tidak kebobolan di babak pertama. Secara total, Ochoa membuat tiga penyelamatan penting di babak pertama.

Salah satu penghematan Ochoa yang penting terjadi pada menit ke-25 ketika menggagalkan peluang Neymar. Striker Paris Saint-Germain berhasil melewati dua pemain Meksiko dan melepaskan tendangan dari sudut sempit, tetapi berhasil diblok Ochoa.

Pada menit 33, putar tendangan Gabriel Jesus memblokir Ochoa. Setelah menembus ke kotak penalti Meksiko, Yesus melepaskan tembakan horizontal yang Ochoa telah diblokir. Bola rebound juga tidak bisa digunakan oleh Philippe Coutinho.

Sampai babak pertama berakhir, skor imbang tanpa gol tetap ada.

Komposisi Pemain:

Brasil XI (4-3-3): Allison; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Filipe Luis; Casemiro, Paulinho, Coutihho; Willian, Jesus, Neymar Jr.

Pelatih: Tite (Brasil)

Meksiko XI (4-3-3): Ochoa; Gallardo, Salcedo, Ayala, Alvarez; Guardado, Rafa Marquez, Herrera; Vela, Javier Hernandez, Lozano.

Pelatih: Juan Carlos Osorio (Kolombia)

memuat …