Beranda Sepakbola Emery Akan Melayani Oezil Lebih Baik

Emery Akan Melayani Oezil Lebih Baik

5
0





London – Mesut Oezil telah dikritik karena bermain buruk di Piala Dunia 2018. Manajer Arsenal Unai Emery mengakui dia siap meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik.

Oezil menjadi kambing hitam kegagalan Jerman di Piala Dunia 2018. Die Mannschaft gagal mempertahankan trofi juara setelah tersingkir di fase grup.

Bukan hanya penampilannya, Oezil juga dianggap disiplin sebelum berangkat ke Rusia. Dia difoto bersama dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, seorang tokoh yang tidak disukai oleh Jerman karena gaya otoriternya.

Emery, yang akan menggunakan layanan Oezil di Arsenal musim depan, mengklaim siap meningkatkan kinerja pemain. "


" Tim nasionalnya tidak mencapai hasil yang diinginkan, tetapi sekarang dia sedang berlibur dan saya ingin dia bersantai dan kembali untuk memulai dengan baik, dengan mentalitas yang baik, "kata Emery seperti dilansir ESPN. [19659006] "Saya ingin bekerja dengan dia cara-cara baru dan ambisi untuk terus membuat kualitasnya lebih baik di tim."

"Saya pikir musim lalu adalah musim yang sulit bagi semua pemain, tidak hanya untuk Oezil, saya ingin memberi mereka lebih percaya diri, memberi mereka kesempatan setiap hari dalam pelatihan, "katanya.

Musim depan, Oezil akan menggunakan nomor 10 di Arsenal. Bobot The Gunners yang musim lalu berakhir di urutan keenam di Premier League jadi gagal ke Liga Champions