Beranda Sepakbola Hajar Vietnam, Indra Sjafri: Sekarang Pemain Bisa Tidur Nyenyak!

Hajar Vietnam, Indra Sjafri: Sekarang Pemain Bisa Tidur Nyenyak!

7
0

Banjarmasinnews.com – Timnas Indonesia U-19 memastikan diri lolos ke Piala AFF U-19 setelah mengalahkan tim berat, Vietnam dengan skor tipis 1-0 di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur , Sabtu (7/7 / 2018) malam jam. Gol dicetak oleh M Rafli Mursalim pada menit ke-81.

Kemenangan ini menjadi kemenangan keempat skuad berjulukan Garuda Nusantara di grup A yang berarti Indonesia memimpin klasemen grup dengan 12 poin, dua poin di belakang Thailand di bawah skuad Indra Sjafri tampil superior dengan mengalahkan Laos 1-0, Singapura 4-0, Filipina 4-1 dan Vietnam 1-0

Indonesia masih menyisakan satu pertandingan terakhir yang akan melawan status juara grup A melawan Thailand di Sidoarjo Senin 9/7/2018) 19:00 WIB.

Setelah pertandingan, pelatih timnas Indonesia U-19 mengaku lega dan belajar banyak dari pertandingan melawan Vietnam. Kemenangan ini juga merupakan hadiah atas kekalahan yang diterima Indonesia di Piala AFF U-18 di Myanmar tahun lalu.

"Hasil ini sangat penting bagi kami Sekarang semua pemain bisa tidur nyenyak Kami mengambil pelajaran baru, pemain tidak boleh menyerah untuk terus mencetak gol," kata pelatih asal Pantai Selatan, Sumatera Barat.

Timnas Indonesia U-19 (sumber: PSSI)

Mantan pelatih Bali United menjelaskan, hasil yang didapat Nurhidayat cs itu adalah buah dari kerja keras pemain yang bermain dengan hati dan dukungan penuh dari rakyat Indonesia.

"Kami bermain dengan hati dan mendapat dukungan penuh dari para pendukung Kami juga turun dengan tiga hingga empat pemain yang cedera, tetapi terpaksa bermain. Ini sangat penting untuk melanjutkan perjalanan di turnamen ini," kata Indra Sjafri. 19659002] Dalam pertandingan melawan Thailand, Indra Sjafri diprediksi akan merotasi pemain untuk memulihkan beberapa pemain yang kelelahan dan cedera agar dapat tampil maksimal di semifinal.

Sementara di grup B, Malaysia hampir pasti memenuhi syarat untuk mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan, diikuti oleh Myanmar, Timor Leste dan Kamboja masih cenderung ke semifinal.

memuat …