Beranda Sepakbola Henderson dan Kutipan Inggris No. 8 Atas Penalti Penalti

Henderson dan Kutipan Inggris No. 8 Atas Penalti Penalti

7
0





Moskow – Jordan Henderson menjadi algojo Inggris yang gagal dalam adu penalti dengan Kolombia. Ada "kutukan" yang hinggap di nomor punggung pengguna 8 The Three Lions.

Kolombia vs Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018 jatuh ke adu penalti di Stadion Spartak, Moskow, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB. Skor sebelumnya 1-1 bertahan hingga 120 menit, setelah penalti Harry Kane di menit ke-57 mengembalikan Yerry Mina di menit 90 + 3.


Di babak tos-tosan, seorang penendang Inggris telah gagal yaitu Henderson. Sepakannya ke sudut kiri bawah gawang Kolombia bisa ditolak David Ospina.

Beruntung bagi Inggris, dua penendang Kolombia juga gagal yaki Mateus Uribe dan Carlos Bacca. Sementara penendang Inggris yang tersisa Kieran Trippier dan Eric Dier dapat menyelesaikan eksekusi. Inggris menang 4-3 dan lolos ke perempatfinal.

Situs FIFA menyebutkan, kegagalan Henderson untuk mengeksekusi penalti menambah daftar panjang pemain bernomor 8 Inggris yang gagal menjadi algojo di tos-tosan. Henderson menjadi pemain keempat yang terkena & # 39; mengutuk & # 39 ;.

Pertama ada Chris Waddle, yang gagal mengeksekusi penalti di semi final pada pertandingan Piala Dunia 1990 Jerman Barat. Kemudian David Batty juga gagal menjadi algojo di babak 16 besar kontra Piala Dunia 1998 Argentina.

Frank Lampard juga gagal menjadi algojo ketika Inggris kalah adu penalti ke Portugal di perempat final Piala Dunia tahun 2006. Dan Henderson melanjutkan kutukan tadi malam [19659006] (yna / krs)