Beranda Sepakbola Inggris Hanya Mengandung Sekelompok Anak manja

Inggris Hanya Mengandung Sekelompok Anak manja

9
0





Stockholm – Legenda tim nasional Swedia Hakan Mild mengira Inggris akan menjadi pasangan yang sempurna untuk negaranya. Di mata Mild, The Three Lions hanyalah sekelompok bocah manja.

Inggris dan Swedia bertemu di perempat final Piala Dunia 2018. Kedua tim akan berjuang untuk semifinal di Samara Arena, Samara pada Sabtu (7/7/2018).

Melihat kualitas kedua tim, Inggris lebih diunggulkan karena banyaknya pemain terkenal dalam skuad. Berbeda dengan Swedia yang statusnya diunggulkan bahkan tidak diharapkan untuk pergi sejauh ini.


Mild, yang membantu Swedia ke tempat ketiga di Piala Dunia 1994, menyebut Inggris lawan yang tepat untuk negaranya. Mengapa?

"Mereka (Inggris) berpikir mereka sangat baik, faktanya tidak, Inggris hanyalah sekelompok bocah manja, mereka tidak memiliki keinginan yang cukup besar," katanya. Independen

"Anda tidak akan takut untuk melihat tim ini – mereka adalah tim yang sempurna untuk melawan Swedia – jika kita melewati 20 menit pertama kita akan melewati." Inggris sangat terbatas, "Kata Mild.

Swedia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah menyisihkan Belanda dalam kualifikasi dan menangani Italia di babak play-off. Di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018, mereka juga sempat menyulitkan Jerman sebelum kalah secara dramatis. [19659002] "Saya sangat terkesan (dengan Swedia). Bagaimana mereka mendesain ini dan bagaimana tim bekerja bersama. Mereka melakukannya bersama-sama dan para pemain mengikuti gagasan itu," kata Mild.

Swedia memenuhi syarat untuk kuartal- final setelah mengalahkan Swiss 1-0 di babak 16 besar. Sementara itu, Inggris menyingkirkan Kolombia melalui adu penalti.

"Inggris baru saja memainkan pertandingan yang panjang dan sulit sampai waktu tambahan, saya juga berpikir mereka arogan, mereka berpikir mereka akan menang dan mereka akan mendapat kejutan yang tidak menyenangkan Sabtu depan, "Mil d.

[Gambas:Instagram]

(mfi / raw)