Beranda Sepakbola Inggris Vs Belgia, Jordan Pickford Siap Menguasai Keterampilan dengan Courtois

Inggris Vs Belgia, Jordan Pickford Siap Menguasai Keterampilan dengan Courtois

6
0

Banjarmasinnews.com – Penjaga gawang Inggris Jordan Pickford percaya bahwa kualitasnya tidak jauh berbeda dengan penjaga gawang Belgia Thibaut Courtois. Pickford sendiri siap bersaing untuk mencapai level kiper Belgia.

Sebelumnya Jordan Pickford dikritik karena gagal mengusir tendangan dari Adnan Januzaj selama pertemuan Inggris dan Belgia di babak penyisihan grup.

Kritik pedas juga datang dari Thibaut Courtois. Penjaga gawang Chelsea mengatakan jika dia dalam posisi Pickford, dia akan dapat menghentikan tendangan dari Adnan Januzaj.

Courtois secara tidak langsung mengutip tinggi Pickford yang dikenal lebih pendek dari kebanyakan penjaga gawang. Jordan Pickford dikenal memiliki tinggi 1,85 meter, jika dibandingkan dengan Courtois Pickford jelas kalah jumlah. Courtois memiliki tinggi 1,99 meter.

Jordan Pickford menghentikan eksekusi penalti Carlos Bacca

Menanggapi komentar, Pickford tidak ingin repot-repot, dia lebih suka membiarkannya. Baginya sepakbola hanyalah sebuah permainan.

"Saya tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi saya, itu hanya permainan sepak bola. Saya tidak membiarkan hal seperti itu (kritik) mempengaruhi saya. Saya hanya seorang bocah normal. Itu & # 39; s hanya sepakbola.

Pickford juga sangat "Banyak orang berpikir saya terlalu muda, tapi ini adalah musim kedua saya di Liga Premier, dan saya tidak merasa seolah-olah saya jauh dari orang-orang itu." (19659002) ( Courtois). "

" Saya telah bermain banyak di sejumlah pertandingan, termasuk ketika saya berada di divisi terbawah, saya pikir Liga Premier tidak terlalu jauh berbeda. "Dalam beberapa hal, tantangan dalam kompetisi non-liga bahkan lebih sulit. light Pickford.

Jordan Pickford memang tampil cemerlang saat berhadapan dengan Kolombia. Pickford berhasil menggagalkan dua tendangan dari dua pemain Kolombia. Selain itu, Pickford juga melakukan penyelamatan penting ketika menghadapi Swedia di perempatfinal Piala Dunia 2018.

memuat …