Beranda Sepakbola Karena Tujuan Bunuh Diri, Fernandinho Punya Ancaman Pembunuhan

Karena Tujuan Bunuh Diri, Fernandinho Punya Ancaman Pembunuhan

7
0

Banjarmasinnews.com – Gelandang Brasil Fernandinho telah diancam dengan pembunuhan dan serangan rasis setelah mencetak gol bunuh diri di perempatfinal Piala Dunia 2018. Tujuannya membuat Belgia pindah ke semifinal Piala Dunia 2018. [19659002] Brasil harus mengakui keunggulan Belgia dalam pertandingan yang diadakan di Kazan Arena. Belgia berhasil memimpin 2-1 atas tim negara Samba. Tim Roberto Martinez memimpin pertandingan berkat gol bunuh diri dari Fernandinho.

Gol Belgia lainnya dicetak oleh Kevin De Bruyne. Sementara gol replay Brasil dicetak oleh Renato Augusto

Sampai peluit panjang wasit dibunyikan, Brasil tidak bisa menyamakan banyak peluang yang diterima anak-anak asuh Tite.

Dengan hasil itu, Brasil harus bersedia dihilangkan dari Piala Dunia 2018.

Kekalahan itu menambah lebih banyak rasa sakit dengan gol Fernandinho sendiri. Jika Anda melihat pertandingan Brasil, bisa jadi Thiago Silva dan rekan-rekannya unggul, tetapi mereka gagal beberapa kali untuk merebut peluang emas.

Gol bunuh diri Fernandinho / Twitter

Oleh Mirror, setelah pertandingan usai, karena gol bunuh diri Fernandinho menerima komentar negatif berbau rasilais dari pendukung di media sosial . Tidak hanya itu, Fernandinho juga menerima ancaman pembunuhan karena tujuan bunuh diri.

Melihat ini, Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) segera memberikan dukungan kepada Fernandiho dan sangat mengutuk tindakan pendukung.

"CBF menolak serangan rasis yang diderita oleh Fernandinho dan keluarganya. Sepak bola mewakili penyatuan warna, genre, budaya, dan orang-orang Kami dengan Anda (Fernandinho), rasis tidak akan membiarkan kita! (19459012) Cermin

Dukungan pendukung rasis & juga menargetkan istri Fernandinho, Glaucia Roza.

Di Instagram memposting istrinya, mereka menyebut Fernandinho seekor monyet

"Suami Anda mengacaukan segalanya," tulis salah satu dari

Dalam pertandingan itu, Fernandinho menggantikan peran Casemiro yang tidak bisa bersaing karena akumulasi kartu kuning. Sebelumnya gelandang Manchester City bermain sebagai pemain pengganti.

memuat …