Beranda Sepakbola Lupakan Kekalahan di Semifinal, Belgia Incar Peringkat Ketiga

Lupakan Kekalahan di Semifinal, Belgia Incar Peringkat Ketiga

5
0

Banjarmasinnews.com – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menyatakan pasukannya tidak akan larut dalam kesedihan usai ditundukkan Prancis di semifinal Piala Dunia 2018. Belgia harus angkat koper dari Rusia '18 setelah takluk 0-1 berkat gol tunggal Samuel Stadion Umtiti di Saint-Petersburg.

Martinez kini membidik peringkat ketiga di Piala Dunia 2018. Laga perebutan juara ketiga sendiri akan dihelat pada Sabtu (14/7/2018) malam WIB di Stadion Saint-Petersburg. Belgia akan mengalahkan tim yang kalah dari laga semifinal antara Kroasia vs Inggris yang akan dihelat dini hari nanti.

"Ini adalah pertandingan yang ketat. Saya kira Prancis tidak berbeda, itu cukup, Itu cukup jelas. Tidak banyak momen besar. antara kekalahan dan kemenangan hanya pada satu bola mati, yaitu gol Umtiti dari tugas sepak pojok, "ucap Martinez di laman resmi FIFA.

" Kami mampu mengendalikan serangan balik mereka. Kami juga memiliki bola di atas. Cara Prancis bertahan. Kami tidak dapat menemukan sedikit keajaiban di depan gawang. " sambung eks pelatih Everton itu.

"Gol mereka datang dari tendangan sudut. Kekecewaan yang sangat besar, suasana ruang ganti menjadi aksi kami. Saya tidak ingin pemain saya menjadi frustrasi dan kecewa. Ini adalah umpan yang sulit untuk diatasi. Anda jelas kecewa berat karena kalah di semifinal, "ungkap Martinez.

" Namun, kami harus berkumpul kembali, menemukan diri dan melihat peluang. Kami kini fokus untuk meraih predikat juara dunia, yang mana di dunia. besar. itu jarang terjadi, satu-satunya momen yang terjadi di sepakbola Belgia adalah pada tahun 1986, dan kami mencari posisi yang lebih tinggi. Kami ingin melebihi pencapaian itu, "celoteh juru perang berkepala plontos itu.

" Kami cukup baik , tapi sangat sangat tidak biasa. Ini sangat sulit dilakukan setelah itu. ka Anda memiliki ambisi untuk mencapai final, maka akan sulit untuk individu dan kolektif untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya, "tandasnya.

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

memuat …