Beranda Sepakbola Merekrut Manchester United, Mimpi Lee Grant Menjadi Kenyataan

Merekrut Manchester United, Mimpi Lee Grant Menjadi Kenyataan

6
0

Lee Grant. (Sumber: Stokecityfc.com).

Banjarmasinnews.com – Klub Premier League, Manchester United secara resmi memundel Lee Grant. Dia adalah penjaga gawang berusia 35 tahun yang sebelumnya bermain untuk Stoke City.

Grant terikat dengan durasi dua musim dan akan berfungsi sebagai penjaga gawang ketiga dari skuad Setan Merah setelah David De Gea dan Sergio Romero.

Namun, Grant mengaku senang. Dia mengatakan jika bermain untuk runner-up Premier League musim 2017/2018 itu adalah mimpi dalam karir sepak bolanya.

Lee Grant. (Sumber: Twitter / @ Manutd).

"Mendarat ke Manchester United telah menjadi impian saya sejauh yang saya ingat. Ini adalah kesempatan yang tidak dapat saya lewatkan dan saya senang menjadi bagian dari klub bersejarah ini," kata Grant di situs web resmi klub.

"Saya telah menikmati setiap momen dalam karir saya sejauh ini dan sekarang saya siap untuk belajar dan meningkatkan bersama beberapa pemain terhebat. Tetapi pada saat yang sama, saya mencoba menggunakan pengalaman saya untuk membantu tim ini kapan pun dibutuhkan , "dia menambahkan.

Selanjutnya, mantan penjaga gawang Inggris U-21 mengucapkan terima kasih kepada berbagai pendukung setia. (19659010) "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang dekat dengan saya dan yang telah mendukung saya selama ini. Saya ingin bertemu dengan rekan tim saya dan menyiapkan segalanya untuk klub ini di musim depan," tutup penjaga gawang 193cm itu.

Transfer Lee Grant adalah kejutan bagi penggemar Liga Champions 2017/2018, karena usia Grant tidak lagi produktif.

Selain itu, musim lalu, Grant jarang mendapat kesempatan untuk tampil menjaga kiper Stoke City, tercatat hanya tiga kali dipercaya tampil bersama The Potters.

Transfer hibah sekaligus mengingatkan pada mbali akan menjadi pembelian Liverpool empat tahun lalu. Saat itu, The Reds mewujudkan impian Rickie Lambert yang berusia 32 tahun untuk bermain bersama Steven Gerrard dan rekan-rekannya.

  Ricke Lambert. (Sumber: Liverpoolfc)
Ricke Lambert. (Sumber: Liverpoolfc)

"Saya masih merasa sulit mempercayai saya mencintai klub ini sejak saya kecil saya tinggal di sini 17 tahun yang lalu dan saya tidak pernah berhenti mencintainya sejak saat itu," kata Lambert.

bermimpi bermain di Liverpool, tapi saya masih tidak percaya kesempatan itu akhirnya datang, "tambah pemain yang kini telah menggantungkan sepatu.

memuat …