Beranda Sepakbola Partai Gol Kamboja ke Brunei Goal

Partai Gol Kamboja ke Brunei Goal

10
0





Gresik – Kamboja menang telak dalam pertandingan pertamanya di AFF Cup U-19 2018. Kamboja mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 5-0 yang menakjubkan.

Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (2/7) / 2018), Kamboja menang berkat hat-trick Kheang Menghour (51 menit, 65 dan 66) ditambah dua gol dari Narong Kakada (menit ke tiga dan ke-90).

Pelatih Kamboja, Musashi Mizushima (19659003) "Mencetak gol cepat di babak pertama adalah kunci. Babak kedua kami bangkit dan bisa mencetak banyak gol," kata Musashi kepada wartawan.
Musashi menambahkan bahwa Kamboja mendominasi dari menit-menit awal dengan menerapkan strategi permainan total sepakbola.

"Anak-anak dapat menjalankan instruksi saya dengan baik saya menginstruksikan untuk memainkan total sepakbola . Dengan mengandalkan kekompakan, menekan dan mempercepat," kata Musashi.

"Yang penting adalah pemain dapat memahami instruksi pelatih dengan baik," katanya.

Sementara itu, pelatih Brunei Takao Fujiwara mengatakan bahwa timnya harus mampu bersaing dengan permainan Kamboja. Itu tampak di awal permainan, tapi setelah kebobolan gol beberapa pemain mulai menurun dalam performa.

"Masalah kami adalah mentalitas pemain, ketika mengakui satu tujuan kemudian melanjutkan ke tujuan lain, tetapi setelah tujuan pertama kami mencoba melawan tetapi dalam kenyataannya kami kalah dan mentalitas kami turun "kata Fujiwara.

(mfi / raw)