Beranda Sepakbola Persib lawan, Kapten Persija Ingin Menang Untuk Jakmania

Persib lawan, Kapten Persija Ingin Menang Untuk Jakmania

8
0

Banjarmasinnews.com – Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan meminta agar rekan-rekannya bersaing dengan sungguh-sungguh ketika menjamu Persib Bandung di Police Science College (PTIK), Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Ini semua demi para pendukung setia mereka, Jakmania.

Pertandingan antara Persija melawan Persib penuh dengan gengsi. Kemenangan itu dianggap penting bagi Ismed mengingat hubungan di luar pengadilan antara kedua pihak tidak harmonis.

Selain itu, tambahan tiga poin sangat penting bagi Macan Kemayoran yang saat ini ditahan di tengah klasemen liga 1 Liga

"Pertandingan penting untuk klasemen, kemenangan ini juga penting bagi Jakmania Kita harus menang bagi mereka karena saya pikir lawan Persib mungkin memiliki prestise yang berbeda, "kata Ismed sehari menjelang pertandingan

" Besok kita harus memiliki motivasi lebih. besok harus benar-benar dieksploitasi Mudah-mudahan itu bisa menjadi tiga poin. "

Mencatat lima kemenangan dan empat kekalahan dari 11 pertandingan, Persija saat ini terjebak di sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 17 poin. Sementara Persib Bandung satu poin di depan Persija, berada di posisi tujuh.

The Jakmania mendukung tim favorit mereka di SUGBK (Suara.com / Kurniawan Ma & # 39; sud)

memuat …