Beranda Sepakbola Persib Punya Duet Striker Kematian, Persija Backline Harus Fokus

Persib Punya Duet Striker Kematian, Persija Backline Harus Fokus

7
0




Jakarta – Persib Bandung memiliki duet mematikan di lini depan. Tidak ingin pusing, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco hanya meminta timnya fokus dan waspada.

Persib mengandalkan duet Ezechiel N & # 39; Douassel dan Jonathan Bauman di depan. Kedua pemain telah menghasilkan total 16 gol di Liga 1 2018. Ezechiel mengemas 11 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara Bauman telah mencetak lima gol.

Duet N & # 39; Douassel-Bauman akan mengancam pertahanan Persija dalam pertandingan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2010). Teco sebagai pelatih Persija tidak terlalu mengkhawatirkannya

"Saya pikir kita tidak perlu bicara tentang tim lawan, kita hanya berkonsentrasi pada tim kita. Ini harus benar apa yang kurang dari pertandingan kemarin (menghadapi Persebaya Surabaya) sehingga lawan-lawan Persib tidak melakukan kesalahan lagi, "kata Teco.

Pelatih Brasil akan menyiapkan strategi untuk meraih poin penuh. Dia meminta agar timnya tidak mengulangi kesalahan yang sama saat menggambar 1-1 dengan Persebaya pada hari Selasa (26/06/2018).


"Selain itu pembela juga memiliki penuh konsentrasi di menandai lawan ," kata Teco.

"Jika faktor medan kemarin juga mempengaruhi ya, pemain mengatakan medan berat, untuk menjalankan membutuhkan lebih banyak kekuatan dan kami pikir masalah konsentrasi hanya ketika di lapangan itu adalah bagaimana pemain bisa melewati lebih baik tetapi kita semua tahu kondisi lapangan tidak bagus, "tambahnya.

Tonton juga video: & # 39; Hai Jakmania, Ada Pesan dari Pemain Bintang Persija & # 39;

[Gambas:Video 20detik]

(iklan / mfi)