Beranda Sepakbola Prediksi Senegal Vs Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018

Prediksi Senegal Vs Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018

10
0

Banjarmasinnews.com – Senegal akan menghadapi Kolombia dalam pertandingan terakhir fase Grup H 2018 Piala Dunia di Samara Arena, Rusia, Kamis (28/06/2018) pukul 21:00 siang.

Di grup H, kedua tim masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar. Posisi Senegal berada di bawah selisih gol unggul Jepang sebagai pemenang grup dengan sama-sama mengantongi empat poin. Sementara Kolombia baru saja mengantongi tiga poin dari dua pertandingan.

Kolombia diprediksi tampil lebih percaya diri setelah kemenangan telak atas Polandia 3-0. Sementara Senegal baru saja menahan Jepang 2-2 di pertandingan terakhir, ketika mereka secara mengejutkan berhasil mengalahkan tim Polandia 2-1.

Untuk Senegal, pertandingan ini akan menjadi seperti final, tetapi mereka harus memperbaiki beberapa kelemahan yang dilakukan saat dipegang oleh Jepang.

Pelatih Senegal Alliou Cisse harus mengembalikan permainan serangan balik cepat dengan mengandalkan kelincahan Sadio Mane, Ismaila Sarr dan Mbaye Niang sebagai mereka lakukan saat mengalahkan Polandia.

Sementara pemain Kolombia yang membutuhkan kemenangan untuk diprediksi diperkirakan akan melakukan serangan dari menit-menit awal, menjaga bola di bawah kontrol oleh triad & # 39; s Cuadrado-Quintero-Rodriguez untuk meluncurkan serangan bisa menjadi kunci untuk kemenangan Los Tim yang dijuluki Cafeteros.

] Prediksi Senegal Vs Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018 - 2

Prediksi komposisi pemain:

Senegal: Khadim Ndiaye ; Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Salif Sane, Moussa Wague; Cheikhou Kouyate, Paus Alioune Ndiaye, Idrissa Gana Gueye; Sadio Mane, Mbaye Niang, Ismaila Sarr

Pelatih: Aliou Cisse

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Davinson Sanchez, Yerry Mina, Johan Mojica; Mateus Uribe, Carlos Sanchez, Juan Cuadrado, Juan Quintero, James Rodriguez; Radamel Falcao

Pelatih: Jose Pekerman

Berikut adalah klasemen Grup H Piala Dunia 2018:

 Prediksi Senegal Vs Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018 - 3 [19659016]pemuatan. .. </p>
<p><script>  (fungsi (d, s, id) 
var js, fjs = d.getElementsByTagName (s) [0];
jika (d.getElementById (id)) kembali;
js = d.createElement (s); js.id = id;
js.src = & # 39; https: //connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.12&appId=191909918204240&autoLogAppEvents=1&#39 ;;
fjs.parentNode.insertBefore (js, fjs);
 (dokumen, & # 39; skrip & # 39 ;, & # 39; facebook-jssdk & # 39;)); </script></pre>
</pre>

 <!-- A generated by theme --> 

<script async src=